Breaking News:

Berita Sungailiat

PT MSP Group dan PT Arsari Group Serahkan 12 Ekor Sapi Kurban di Kabupaten Bangka dan Bateng 

PT Mitra Stania Prima (MSP) Group bersama PT Arsari Group, Minggu (18/7/2021), menyerahkan bantuan berupa sapi kurban di sejumlah wilayah di Kabupaten

Penulis: Magang2 | Editor: Fery Laskari
istimewa
Penyerahan sapi kurban oleh PT MSP Group dan PT Arsari Group kepada masyarakat di Kabupaten Bangka dan Bangka Tengah.(Ist) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Mitra Stania Prima (MSP) Group bersama PT Arsari Group, Minggu (18/7/2021), menyerahkan bantuan berupa sapi kurban di sejumlah wilayah di Kabupaten Bangka dan Bangka Tengah (Bateng).

Hal itu dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Iduladha 1442 H, Tahun 2021.

PT MSP Group bersama PT Arsari Group menyerahkan 12 ekor sapi kurban kepada masyarakat dan pengurus masjid di Wilayah Kabupaten Bangka dan Bangka Tengah.

Kepala Divisi Pemberdayaan dan Pengembangan Masyarakat PT MSP Group, Raden Erwin atau akrab dipanggil Rio, Minggu (18/7/2021) menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

Rio menyebutkan beberapa sapi diserahkan langsung kepada Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

Sementara itu,didampingi oleh Camat Sungailiat, beberapa sapi lainnya langsung diserahkan kepada masyarakat dan pengurus masjid di sejumlah wilayah di Kecamatan Riausilip dan Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Mewakili PT MSP Group dan PT Arsari Group, Rio menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat dan seluruh stakeholder yang turut berpartisipasi dalam kemajuan perusahaannya.

"Dengan adanya penyerahan sapi kurban ini semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Rio.

Selain itu, ia juga meminta maaf kepada masyarakat apabila ada tindakan yang dilakukan pihak perusahaan yang merugikan atau pun menyakiti pribadi orang lain ataupun kelompok masyarakat.

Rio berharap, seiring adanya penyerahan sapi kurban ini, hubungan pihak perusahaan dengan masyarakat maupun hubungan sesama karyawan di wilayah internal PT MSP Group dapat tetap berjalan harmonis.

Tak lupa ia juga ia mengucapkan Selamat Hari Raya Iduladha 1442 H bagi seluruh Umat Muslim di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Terakhir ia berpesan, agar masyarakat tetap kuat dan senantiasa semangat menjalani hidup di era pandemi saat ini dan tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. (Bangkapos.com/Adv/Arya Bima Mahendra)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved