Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Satgas Covid-19 Bangka Selatan Lakukan Yustisi, Ingatkan Masyarakat Jangan Lalai Prokes

Demi mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas di Kecamatan Toboali, Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan gelar operasi yustisi

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
(Ist/Leo)
Operasi yustisi yang digelar pada Sabtu (17/7/2021) malam di sebuah kafe di Toboali 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Demi mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas di Kecamatan Toboali, Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan gelar operasi yustisi ke sejumlah titik keramaian di Toboali pada Sabtu (17/7/2021) malam.

Sejumlah titik keramaian didatangi oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan untuk terus mengimbau dan melihat kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan menyebutkan operasi yustisi yang digelar merupakan upaya demi tetap mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas dan mengingatkan disiplin protokol kesehatan.

"Semalam kami dari kepolisian bersama TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bangka Selatan yang tergabung di Satgas Covid-19 kembali melakukan yustisi untuk melihat langsung bagaimana kesadaran masyarakat kita dalam penerapan prokes demi mencegah penyebaran Covid-19," ujar AKBP Joko Isnawan pada Minggu (18/7/2021).

Selain melihat langsung bagaimana tingkat kesadaran masyarakat di Toboali, AKBP Joko Isnawan turut mengakui akan terus melakukan evaluasi terhadap kegiatan-kegiatan masyarakat.

"Meskipun saat ini grafik penyebaran Covid-19 di wilayah kita masih yang terendah, tetap kami imbau agar masyarakat tidak lalai dan lengah dalam pencegahan penyebaran yaitu dengan cara tetap menerapkan prokes," imbuhnya.

Selain menggelar operasi yustisi, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan turut menyalurkan bantuan sosial bagi pedagang lokal yang berlokasi di seputaran Jalan Jenderal Sudirman Toboali.

"Iya, kita juga memberikan bantuan paket sembako kepada pedagang kita sambil mengimbau tetap menerapkan protokol kesehatan saat berdagang," ungkapnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved