Breaking News:

Ayla Wanita Korea Merupakan Anak Angkat Tentara Turki, Ditemui Langsung Oleh Presiden Erdogan

Presiden Recep Tayyip Erdogen bertemu dengan Eunja Kim atau Ayla nama masih kecilnya.

Penulis: Magang6 | Editor: Iwan Satriawan
Tangkapan Laya YouTube 7Menit
Ayla: The Daughter of War, film yang diangkat dari kisah nyata perang Korea 1950 

BANGKAPOS.COM- Beredar video belakangan ini warganet kembali dibuat haru dan tersentuh dengan cuplikan film Ayla The Daughter of War di Tiktok.

Film Ayla The Daughter of War sangat erat akan nuansa kekeluargaan terutama antara ayah dan anak.

Film “Ayla: The Daughter of War” adalah kisah nyata seorang tentara Turki dan seorang gadis Korea yatim yang bertemu kembali setelah 60 tahun.

Film tersebut dirilis pada 27 Oktober 2017 di Turki dan Seoul .

Kisah tersebut banyak menyita perhatian para netizen di berbagai kalangan. Hal tersebut di rasakan juga oleh Presiden Erdogan

Pada hari terakhir perjalanan resmi ke Korea Selatan pada 3 Mei, Presiden Recep Tayyip Erdogen bertemu dengan Eunja Kim atau Ayla nama masih kecilnya.

Ayla ialah seorang wanita Korea berusia 72 tahun yang kisah kehidupannya di angkat dalam film "Ayla, The Daughter Of War". Pertemuan tersebut berlangsung di sebuah hotel dimana Erdogen dan istrinya tinggal.

Erdogan juga mengadakan pertemuan dengan pentadbir syarikat teknologi Korea terkemuka di dunia, syarikat Hanwha, Daelim dan GS.

Menteri Ekonomi Nihat Zeybekci juga mendampingi Erdo─čan dalam pertemuan-pertemuan tersebut.

Perjalanan dua hari Erdogan membuatnya menjadi pemimpin Turki pertama yang melakukan kunjungan kenegaraan ke Korea Selatan sejak kedua negara meningkatkan hubungan bilateral mereka ke tingkat kemitraan strategis pada tahun 2012, setahun sebelum menandatangani perjanjian perdagangan bebas.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved