Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pendaftaran CASN Pemprov Bangka Belitung Diperpanjang

Panitia Seleksi ASN Nasional (Panselnas) melalui BKN mengeluarkan Surat Nomor 6201/B-KS.04.01/SD/K/2021 Tanggal19 Juli 2021 menyampaikan perpanjangan

Penulis: Riki Pratama | Editor: Fery Laskari
istimewa
ilustrasi CPNS 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Panitia Seleksi ASN Nasional (Panselnas) melalui BKN mengeluarkan Surat Nomor 6201/B-KS.04.01/SD/K/2021 Tanggal19 Juli 2021 menyampaikan perpanjangan masa pendaftaran dalam Penerimaan CASN 2021

Kebijakan nasional ini juga berlaku dalam penerimaan CASN Pemprov Kepulauan Babel yang diperpanjang 5 hari sehingga berakhir pada 26 Juli mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) Provinsi Bangka Belitung, Susanti, mengatakan dengan adanya perkembangan terbaru ini pihaknya telah berkoordinasi dengan Kanreg VII BKN Palembang.

Tujuanya agar proses pendaftaran yg diperpanjang ini dapat berjalan lancar.

"Karena apabila dari sudut pandang lain, Ini merupakan kesempatan sekaligus peluang bagi masyarakat Bangka Belitung untuk mengikuti penerimaan CPNS ataupun PPPK 2021 ini," jelas Susanti kepada Bangkapos.com, Senin (19/7/2021).

Susanti menegaskan, untuk siapapun warga Babel yang belum menyelesaikan proses pendaftaran dapat memanfaatkan tambahan waktu ini.

"Manfaatkanlah dengan baik, segeralah selesaikan pendaftaran, dokumen yang akan diupload dicek dengan teliti dengan cermat, ikuti seluruh persyaratan yang diminta jangan ditambah dikurangi, surat lamaran dan surat pernyataan dimaterai dan ditandatangani," jelasnya.

Dia menambahkan, apabila kurang jelas mengenai pendaftaran CPNS dapat ditanyakan hubungi nomor call center helpdesk terdapat dipengumuman baik CPNS maupun PPPK.

"Jangan sampai kita gagal sebelum berjuang di sesi SKD, dan tidak lupa berdoa agar upaya kita menjadi peserta seleksi penerimaan CASN ini berbuah manis menjadi peserta yang lulus diterima sebagai CASN," harapnya.

Susanti menegaskan, sampai hari ini terdapat formasi kosong, seperti jabatan dokter spesialis, fisikawan medis, pranata laboratorium kesehatan, sanitarian. Kemudian yang banyak pelamar terdapat pada formasi perawat terampil. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved