Breaking News:

Berita Sungailiat

Satlantas Polres Bangka Patroli Sambil Bawa Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

Satlantas Polres Bangka menyusuri jalan-jalan di Kota Sungailiat menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga tak mampu terdampak pendemi Covid-19.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: El Tjandring
bangkapos.com/deddy marjaya
Satlantas Polres Bangka membagikan paket sembako, Senin (19/7/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satlantas Polres Bangka menyusuri jalan-jalan di Kota Sungailiat menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga tak mampu terdampak pendemi Covid-19, Senin (19/7/2021).

Kali ini yang menjadi sasaran bantuan adalah para pedagang kali lima yang beraktivitas di jalan raya. Kegiatan dipimpin oleh KBO Satlantas Polres Bangka Ipda Kardonetso Siagian.

"Dalam beberapa hari ini kami terus menyalurkan bantuan paket sembako dengan sasaran warga kurang mampu yang beraktivitas di jalan raya seperti pedagang keliling atau pedagang kaki llma di pinggir jalan," kata Ipda Kardonetso Siagian mewakili Kasatlantas Iptu Ramos Gapita Siregar.

Anggota Satlantas Polres Bangka dipimpin Ipda Kardonetso Siagian bergerak dari Polres Bangka menggunakan mobil patroli untuk menyusuri jalan jalan utama Kota Sungailiat.

Saat melihat pedagang kaki lima atau pedagang keliling dengan sigap didatangi. Mereka kemudian diberikan bantuan berupa paket sembako.

Hal ini dilakukan bagian dari kegiatan Polda Kepulauan Bangka Belitung dan Polres Bangka dalam membantu masyarakat kurang mampu terdampak pendemi Covid-19.

"Semua ini merasakan dampak namun warga tak mampu lebih terdampak lagi karena kesulitan mencari nafkah semoga bantuan yang diberikan bermanfaat," kata Ipda Kardonetso Siagian

Sementara itu Arifin pedagang bakso keliling mengaku sejak berlangsungnya pendemi Covid-19 merasakan penurunan omset penjualan.

Akibatnya kerap tak mampu memenuhi kebutuhan sehari hari. Bantuan paket sembako seperti dari Satlantas Polres Bangka sangat bermanfaat.

"Omset selama corona turun terimakasih bantuan dari Satlantas Polres Bangka," kata Arifin.

(bangkapos.com/deddy marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved