Breaking News:

Berita Sungailiat

Bentuk Apresiasi PT MSP Potong 3 Sapi Kurban untuk Karyawan

Moment Idul Adha 1442 H management PT Mitra Stania Prima (MSP) potong 3 sapi kurban untuk dibagikan langsung ke karyawan. 

Penulis: Magang2 | Editor: khamelia
(ist)
PT MSP Potong 3 Ekor Sapi Kurban Untuk Karyawannya 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Moment Idul Adha 1442 H management PT Mitra Stania Prima (MSP) potong 3  sapi kurban untuk dibagikan langsung ke karyawan. 

Pemotongan hewan kurban tersebut bertempat di halaman mess smelter PT MSP di kawasan industri Jelitik Sungailiat Bangka, Selasa (20/07/2021).

Kegiatan pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini dihadiri Manager HRGA Feby Ardian, Manager Produksi Sugeng Riyadi, Manager Logistic Ahmarozal Saleh dan Manager OPM Syudi serta Kepala Divis Pemberdayaan dan Pengembangan Masyarakat Raden Erwin (Rio).

Manager HRGA PT Mitra Stania Prima Febry Ardianto mengatakan pelaksanaan kurban hari ini merupakan bentuk rasa syukur dan apresiasi management perusahaan terhadap karyawan,semoga dengan bantuan hewan kurban ini dapat membantu seluruh karyawan dalam melaksankan hari raya idul adha 1442 ini.

Ia menambahkan pemotongan hewan kurban ini khusus di bagikan kepada seluruh karyawan PT Mitra Stania Prima.

Sebelumnya management perusahaan juga telah mendistribusikan 12 sapi kurban ke masyarakat Kabupaten Bangka dan Bangka Tengah yang merupakan wilayah operasional perusahaan.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini management bisa berkurban 3 sapi khusus dibagikan langsung kepada karyawan dan semoga kedepan insya Allah program seperti ini tetap berlanjut dari pihak perusahaan," harap Febry.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved