Breaking News:

Barita Pangkalpinang

Kapolda Pastikan Tak Ada Pengamanan Khusus Perayaan Iduladha di Bangka Belitung, Ini Alasannya

Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan, tak ada pengamanan khusus di Provinsi Kepulauan Babel, saat perayaan Idul adha.

Penulis: Magang1 | Editor: El Tjandring
(Bangkapos.com/Cepi Marlianto)
Kapolda Bangka Belitung, Anang Syarif Hidayat didampingi Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah usai menunaikan ibadah salat Iduladha berjamaah di Masjid Jami Pangkalpinang, Selasa (20/7/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan, tak ada pengamanan khusus di Provinsi Kepulauan Babel, saat perayaan Idul adha.

"Tidak ada operasi secara khusus seperti saat Idul fitri ada operasi ketupat," kata Anang di Masjid Jamik Pangkalpinang, Selasa (20/7/2021) pagi.

Menurut Anang, saat ini keadaan Provinsi Babel telah kondusif sejak lama. Maka dari itu anggota Kepolisian yang diterjunkan hanya melakukan operasi seperti hari biasanya.

"Ini operasi rutin seperti biasa, semua anggota kita melaksanakan tugas seperti biasa, secara khusus tidak ada," terang dia.

Kapolda menegaskan, saat ini pihaknya hanya fokus dalam penanganan Covid-19.

Dimana saat ini ada empat daerah di Babel yang masuk dalam kategori zona merah seperti Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, Kabupaten Bangka Barat dan Kabupaten Belitung.

"Kita fokus penanganan Covid-19, di sela-sela ada kegiatan seperti itu. Seperti yang sudah saya sampaikan masalah Covid-19 ini menjadi permasalahan pokok kita bersama," tukas Anang.

(Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved