Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Polisi Dalami Aktor Dibalik Perusakan KIP CBL, Kapolda Babel: Siapa dan Dimana Orangnya Kami Kejar

Jenderal bintang dua tersebut tak peduli, siapapun aktor di belakang aksi tersebut akan ditindak. Bahkan Anang menegaskan, jika terbukti

Penulis: Antoni Ramli | Editor: khamelia
Bangka Pos / Anthoni Ramli
Konferensi Pers terduga pelaku kekerasan dan perusakan KIP Citra Bangka Lestari (CBL) di perairan Air Antu Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Kamis (15/7/ 2021) lalu 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung menegaskan pihaknya terus mendalami adanya aktor dibalik kasus dugaan kekerasan dan perusakan di KIP Citra Bangka Lestari (CBL) di perairan Air Antu Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Kamis (15/7/ 2021) lalu.

Jenderal bintang dua tersebut tak peduli, siapapun aktor di belakang aksi tersebut akan ditindak. Bahkan Anang menegaskan, jika terbukti kemanapun sang aktor akan diburu.

Baca juga: Polda Babel Tetapkan 7 Tersangka Perusakan KIP CBL di Perairan Air Antu, Ditaksir Rugi Rp 8,7 M

Sebab menurut Anang, aksi kekerasan dan perusakan KIP CBL tidak dibenarkan dan murni tindakan pidana.

Jika pun ada keluhan, hal tersebut bisa dibicarakan dengan cara- cara elegan dan tidak perlu sampai melakukan aksi kekerasan dan perusakan seperti ini.

"Ada atau tidak yang menunggangi ini lah yang masih kami dalami. Siapapun dan dimana pun akan kita kejar, karena ini murni tindakan pidana," tegas Anang, Selasa (20/7/2021) sore.

Bagi Anang, aksi semacam ini tidak boleh didiamkan. Sebab, dikhawatirkan semakin meluas. Untuk itu, upaya penegakan hukum seperti ini dikedepankan.

"Aksi semacam ini tidak boleh didiamkan, Babel ini harus kondusif. Karena kalau dibiarkan bisa meluas dan terjadi lagi," tegasnya.

(Bangkapos.com / Anthoni Ramli).

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved