Breaking News:

Berita Sungiliat

PT RBT Group Salurkan 56 Sapi dan 13 Kambing Kurban di Bangka Belitung

Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini PT Refined Bangka Tin (RBT) Group tetap merealisasikan kegiatan CSR terkait dengan pembagian hewan kurban.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: El Tjandring
bangkapos.com/Deddy Marjaya
Penyaluran hewan kurban PT RBT diwilayah Kabupaten Bangka Selasa (20/7/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini PT Refined Bangka Tin (RBT) Group tetap merealisasikan kegiatan CSR terkait dengan pembagian hewan kurban.

Untuk tahun ini PT RBT Group membagikan 56 ekor sapi dan 13 ekor kambing di seluruh wilayah Provinsi Bangka Belitung.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk langkah komitmen perusahaan dalam membantu pemerintah guna meringankan beban masyarakat yg sedang menghadapi pandemi Covid-19 saat ini. Juga bentuk berbagi bersama masyarakat babel dalam memperingati idul Adha 1422 H," kata Fari Indarto selaku CSR PT RBT Group.

Kegiatan ini dilakukan dengan tetap mengedepankan prokes Covid-19 dan PT RBT group bersama masyarakat saling menjaga dan mengingatkan untuk meminimalisir potensi timbulnya kerumunan, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Adapun wilayah distribusi hewan qurban diperioritaskan wilayah dimana perusahaan beroperasi.
Seperti di Kecamatan Sungailiat antara lain di Lingkungan Rambak, Lingkungan Parit Pekir, Lingkungan Nelayan 1 dan Nelayan 2.

Kemudian di Kecamatan pemali antara lain Desa Penyamun, Desa Bukit Layang, Desa Sempan. Juga dibeberapa wilayah lainnya di Kabupaten Bangka Selatan, Bangka Barat, Pangkalpinang, Belitung dan Belitung Timur.

"Kegiatan ini bagian kegiatan sosial kemasyarakatan melalui dana CSR RBT Group dan terus dilaksanakan sebagai kepedulian terhadap masyarakat di Bangka Belitung," kata Fari Indarto.

(bangkapos.com/Deddy marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved