Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Riza Herdavid: Idul Adha Menjadi Anugerah dan Keberkahan dengan Disertai Penerapan Prokes

Pelaksanaan Idul Adha 1442 H/2021 M lanjut Riza Herdavid juga masih diselimuti dengan penerapan protokol kesehatan

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
(Ist/Hendri)
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid saat memberikan sambutannya saat pelaksanaan Salat Id di Masjid Agung Kabupaten Bangka Selatan pada Selasa (20/7/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - "Pandemi Covid-19 hingga kini masih belum usai, untuk itu mari kita tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap langkah kaki kita sehingga ini juga menjadi bagian dari ibadah kita," ujar Riza Herdavid saat pelaksanaan Salat Id di Masjid Agung Kabupaten Bangka Selatan pada Selasa (20/7/2021).

Pelaksanaan Idul Adha 1442 H/2021 M lanjut Riza Herdavid juga masih diselimuti dengan penerapan protokol kesehatan sebagai upaya agar wabah tak lagi meluas.

Dalam suasana Idul Adha 1442 H, Riza turut mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan untuk bersama-sama berjuang dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan 5M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas.

"Harapan saya adalah semoga perayaan Idul Adha kali ini menjadi anugerah dan keberkahan bagi kita semua selain tetap berusaha untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

Menurutnya, Hari Raya Idul Adha disebut juga sebagai hari raya kurban dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan bersama para donatur telah menyalurkan bantuan sapi kepada masyarakat.

Ia berharap agar dari kurban yang dilakukan menjadi motivasi diri untuk terus berjuang dalam menjalani proses kehidupan dengan berbagi bersama dan saling membantu satu sama lain.

"Mari sama-sama kita jadikan momentum ini sebagai momen untuk terus optimis dan tak mengurangi perjuangan kita untuk menjadikan hidup ini menjadi lebih baik. Semoga masyarakat dan Kabupaten Bangka Selatan semakin baik," harapnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved