Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Bangka Pos dan Pos Belitung Peduli Bantu Hewan Kurban

Bangka Pos Group menyumbangkan satu ekor sapi kurban menyambut momentum Iduladha 1442 Hijriah.

Penulis: tidakada001 | Editor: Agus Nuryadhyn
Bangka Pos/Anthoni Ramli
BANTUAN HEWAN KURBAN - General Manager Bussines Bangka Pos Group, Vivi me­nyerahkan secara simbolis bantuan hewan kurban kepada Ketua Masjid Baiturahman, Gang Merpati Pangkalpinang Suparman, Senin (19/7). 

BANGKAPOS.COM - Bangka Pos Group menyumbangkan satu ekor sapi kurban menyambut momentum Iduladha 1442 Hijriah.

Begitu juga dengan Pos Belitung, yang merupakan bagian dari Bangka Pos Group yang juga turut menyumbangkan satu ekor kambing.

Satu ekor sapi dan kam­bing tersebut diserahkan ke Pengurus Masjid Baitur­rahman Gang Merpati Kelurahan Gedung Nasional, Kecamatan Taman Sari, Pang­kalpinang, Senin (19/7).

Bantuan hewan kurban diserahkan secara simbolis oleh General Manager Bussines Bangka Pos Group, Vivi kepada Ketua Masjid Baiturahhman Gang Merpati Suparman.

Vivi menyebutkan, pemberian hewan kurban sebagai wujud syukur atas capaian Bangka Pos Group setiap tahun. Dirinya berharap, daging kurban tersebut di­salurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Pemberian kurban ini sebagai wujud syukur kami setiap tahunnya atas apa yang telah dicapai Bangka Pos Group. Kami berharap hewan kurban ini bisa disa­lurkan kepada yang membutuhkan,” kata Vivi.

Dirinya berharap, setiap tahun Bangka Pos Group bisa terus memberikan kontribusi positif bagi karyawan dan lingkungan sekitar.

“Semoga setiap tahunnya Bangka Pos Group terus menjadi perusahaan yang bisa mensejahterakan karyawannya dan juga lingkungan di sekitarnya,” harapnya.

“Semoga Bangka Pos Group melalui harian pagi Bangka Pos, Pos Belitung, media online bangkapos.com dan posbelitung.co selalu menjadi media terbesar dan terdepan dalam memberikan informasi sekaligus mencerdaskan masyarakat Bangka Belitung,” tambahnya.

Sementara itu Pengurus Masjid Baiturahham mengapresiasi bantuan hewan kurban yang diberikan Bangka Pos Group.

Bagi Suparman, ini bukan kali pertama Bangka Pos Group berpartisipasi menyumbangkan hewan kurban pada momentum Iduladha.

“Kami sangat mengapre­siasi kepedulian Bangka Pos Group yang hampir setiap tahun selalu berpartisipasi menyumbang hewan kurban kepada lingkungan sekitar. Semoga kedepan Bangka Pos kian terkemuka,” katanya. (ara)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved