Breaking News:

Danrem 045/Gaya Salurkan 700 Paket Daging Qurban Secara Door To Door

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, membagikan 700 paket daging kurban pada momentum Idul Adha 1442 Hijriah.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: M Ismunadi
Ist/Korem
Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, membagikan 700 paket daging qurban pada momentum Idul Adha 1442 Hijriah, Selasa (20/7/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, membagikan 700 paket daging kurban pada momentum Idul Adha 1442 Hijriah.

Ratusan paket kurban tersebut dibagikan ke wilayah, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (20/7/2021).

Mulai dari dusun tanah Merah, desa Baskara Bhakti, Desa Belilik dan Desa Jelutung Kecamatan Namang serta kepada masyarakat yang ada di sekitar markas korem lama.

700 paket daging kurban tersebut dibagikan secara door to door ke rumah warga menghindari kerumunan massa di masa Pandemi Covid-19.

Danrem menyebut, tahun ini pihaknya menyerahkan 7 sapi dan 2 kambing kurban kepada masyarakat dianggap berhak menerimannya.

"Terutama warga yang membutuhkan dengan cara door to door untuk menghindari kerumunan massa di masa pandemi covid-19, sekaligus memberikan imbauhan prokes kepada masyarakat dari rumah ke rumah dengan membagikan masker," kata Danrem,  Rabu (21/7/2021).

Menurut M Jangkung, hewan-hewan kurban tersebut sebagian merupakan sumbangan dari jajaran Makorem  serta dari mitra ataupun masyarakat yang berqurban melalui Korem 045/Gaya.

Pada kesempatan itu, Danrem mengapresiasi bantuan hewan kurban dari pengusaha, BUMN, dan mitra Korem 045 /Gaya  yang telah mempercayakan pemotongan hewan kurban dan mendistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“Semoga di hari Raya Idul Adha yang berkah ini masyarakat yang menerima daging kurban dapat merayakan Idul Adha di rumah masing-masing dan kita semua dapat melewati pandemi covid-19 ini," harapnya.

(Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved