Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Dari Rekaman CCTV Kasus Perusakan KIP CBL di Bedukang Sungailiat Baru Menjurus ke Tujuh Tersangka

Penyidik Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung, terus mendalami adanya keterlibatan pelaku lain terkait kasus dugaan kekerasan

Penulis: Antoni Ramli | Editor: khamelia
Bangka Pos / Anthoni Ramli
Konferensi Pers terduga pelaku kekerasan dan perusakan KIP Citra Bangka Lestari (CBL) di perairan Air Antu Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Kamis (15/7/ 2021) lalu 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Penyidik Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung, terus mendalami adanya keterlibatan pelaku lain terkait kasus dugaan kekerasan dan perusakan KIP Citra Bangka Lestari (CBL) di perairan Air Antu Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Kamis (15/7/ 2021) lalu.

Namun sejauh ini, hasil penyelidikan dari beberapa alat bukti menjurus ke tujuh orang
tersangka yakni, Suhardi alias Ngikiw, Heri Susanto alias Nawi, Edi Hawanto alias Ahaw, Panisila alias Renyek, Haryadi alias Beje, Arman Juriadi,  dan Yuliantara alias Kadir.

Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Toni Sarjaka, menyebut saat ini pihaknya fokus kepada penyidikan ke tujuh orang pelaku yang telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Namun, Toni tak menampik berdasarkan informasi yang diperoleh pihaknya masih ada pelaku lain.

"Sementara belum masih tetap tujuh, sementara kita fokus ke penyidikan sini dulu, kalau informasi memang ada juga sih, dimana nanti kalau unsurnya sudah kuat baru kita panggil," ujar Toni, Rabu (21/7/2021).

Lebih lanjut dikatakan Toni, sementara hasil penyelidikan dari sejumlah alat bukti, baru menjurus kepada ke tujuh tersangka. Namun tak menutup kemungkinan jumlah tersangka bertambah.

"Kalau dari CCTV itu aja, yang kita dalami. Akan tetapi kalau ada pengembangan baru itu dari hasil penyelidikan kita dari keterangan saksi saksi mungkin ada yang baru lagi," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, tim gabungan Direktorat polairud dan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum)  Polda Kepulauan Bangka Belitung, mengamankan 7 orang terduga pelaku kekerasan dan perusakan KIP Citra Bangka Lestari (CBL) di perairan Air Antu Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Kamis (15/7/ 2021) lalu.

(Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved