Breaking News:

Berita Pangkalpinang

DPD PKS Pangkalpinang Bagikan 500 Paket Hewan Kurban untuk Masyarakat di Tujuh Kecamatan

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pangkalpinang melaksanakan pemotongan hewan kurban

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: khamelia
Andini Dwi Hasanah
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pangkalpinang melaksanakan pemotongan hewan kurban, enam sapi dan dua kambing di Kelurahan Kampak Jalan Fatmawati Kota Pangkalpinang, Rabu (21/7/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pangkalpinang melaksanakan pemotongan hewan kurban, enam sapi dan dua kambing di Kelurahan Kampak Jalan Fatmawati Kota Pangkalpinang, Rabu (21/7/2021).

Ketua DPD PKS Kota Pangkalpinang, Muhammad menyebut, hewan kurban tersebut terkumpul sebanyak 500 paket yang masing-masing satu kilo daging dan tulang.

"Alhamdulillah ada enam sapi dan dua kambing dan kita sebar menjadi 500 paket akan kita sebar di tujuh Kecamatan di Kota Pangkalpinang merata untuk masyarakat yang memang membutuhkan," ujar Muhammad kepada Bangkapos.com, Rabu (21/7/2021).

Kata Muhammad, berkurban bersama ini memang agenda rutin yang selalu dilaksanakan PKS Pangkalpinang setiap tahunnya.

"Kalau kurban ini agenda tahunan PKS, mulai periode ini semua tercentral di DPD se-Bangka Belitung bukan hanya Pangkalpinang. Makanya DPP menargetkan satu juta paket kurban, dan kita Pangkalpinang 500 paket dan inshaAllah kedepan akan kita tingkatkan lagi," tuturnya.

Muhammad menyebut, untuk donatur kurban sendiri merupakan sumbangan dari kader PKS hingga Anggota dewan sendiri dan juga terbuka untuk masyarakat umum.

"Kita juga membuka untuk masyarakat umum, semoga tahun depan dapat kita laksanakan kembali agar dapat berbagi kepada masyarakat lebih luas lagi apalagi dimasa pandemi covid-19 ini," sebutnya.

Dia berharap, dengan pelaksanaan kurban ini kebersamaan PKS bersama masyarakat akan semakin nyata.

"Kita pengen manfaat kurban ini dapat dirasakan sangat besar oleh masyarakat, jadi PKS dapat membaur bersama masyarakat seperti logo PKS saat ini berbentuk lingkaran jadi setiap orang bisa bergabung bersama kita," bebernya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved