Breaking News:

Berita Pangkalpinang

GM PT Telkom Witel Babel Serahkan Satu Ekor Sapi Kurban Kepada Warga Kampung Opas

Kegiatan pembagian hewan kurban ini dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2020 kemarin.

Penulis: Widodo | Editor: khamelia
(IST / Telkom)
Penyerahan satu ekor sapi kurban oleh General Manager Witel Babel Koko Maynarko didampingi oleh pengurus Majelis Ta’lim Telkom Group (MTTG) Ryan Irfandi, dan Bambang Eko Surya kepada Andoko selaku pengurus Masjid Asy Syukur yang terletak di Kelurahan Opas Indah Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- General Manager Witel Babel Koko Maynarko didampingi oleh pengurus Majelis Ta’lim Telkom Group (MTTG) Ryan Irfandi, dan Bambang Eko Surya melakukan penyerahan hewan kurban di Masjid Asy Syukur yang terletak di Kelurahan Opas Indah Pangkalpinang. 

Kegiatan pembagian hewan kurban ini dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2020 kemarin.

Hewan kurban tersebut diserahkan langsung oleh Koko kepada Andoko selaku pengurus Masjid Asy Syukur untuk dapat disalurkan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar masjid dan Telkom STO Pangkalpinang.

General Manager Witel Babel Koko Maynarko menyebutkan penyerahan satu ekor sapi sebagai bentuk kepedulian Telkom kepada masyarakat di sekitar.

"Alhamdulillah atas izin Allah SWT.  Pada Hari Raya Idul Adha 1442 H, Telkom Witel Babel dapat menyerahkan satu ekor sapi kurban sebagai bentuk kepedulian Telkom untuk masyarakat sekitar," kata Koko dalam rilis yang diterima Bangkapos.com, Rabu (21/7/2021).

"Hal tersebut juga sebagai wujud syukur kita kepada Allah SWT, sehingga Telkom berkesempatan untuk ikut serta menebar kebahagiaan kepada masyarakat," ujar Koko.

Koko berpesan agar kegiatan pemotongan hewan kurban dapat dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan yang berlaku. 

"Mohon kepada seluruh panitia pemotongan hewan kurban nantinya agar dapat selalu menerapkan protokol kesehatan. Kita upayakan bersama agar kita dapat tetap berbagi kebahagiaan kepada sesama namun dengan penuh rasa tanggung jawab untuk saling menjaga," pesan Koko.

Pengurus Masjid Asy Syukur Kelurahan Opas Indah Pangkalpinang, Andoko mengucapkan terimakasih kepada Telkom karena telah berpartisipasi kepada masyarakat sekitar untuk menyalurkan hewan kurban. Hal ini mendapatkan respon positif baik dari pengurus masjid maupun masyarakat sekitar.

"Harapannya pemberian hewan kurban ini senantiasa mengingatkan kita untuk selalu bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan agar kita semua diberikan kesehatan dalam menjalani ibadah di tengah situasi pandemik COVID-19," harapnya.

Selain itu, dirinya berharap pemberian hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

Bangkapos.com / Widodo (T4) 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved