Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Lengkapi Persyaratan CPNS dan PPPK, Pendaftaran Diperpanjang Hingga 26 Juli

Kabar baik bagi yang belum mendaftarkan diri dalam seleksi CPNS dan PPPK tahun 2021. Masa pendaftaran yang semula ditutup 20 Juli 2021 diperpanjang

Penulis: tidakada001 | Editor: Agus Nuryadhyn
Net
ilustrasi Rekrut CPNS dan PPPK 

BANGKAPOS.COM - Masa pendaftaran seleksi CPNS dan PPPK tahun 2021,  hingga 26 Juli 2021 mendatang.

Kabar baik ini untuk memberi kesempatan bagi yang belum mendaftar.

Sebelumnya untuk pendaftaran CPNS dan PPPK ditutup 20 Juli 2021.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Belitung Timur Yuspian kepada Bangka Pos Group, Senin (19/7).

“Perpanjangan ini untuk memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat yang ingin mendaftar,” kata Yuspian.

Terkait dengan perpanjangan ini, dia bilang jadwal berikutnya seperti pengumuman seleksi administrasi, masa sanggah, hingga pelaksanaan SKD dan SKB juga akan menyesuaikan.

Terpisah, Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian Bidang Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi Aparatur BKPSDM Belitung Timur Dahli Fiatry mengatakan hingga saat ini sudah ada 2.708 orang yang sudah mengisi formulir pendaftaran. Angka tersebut termasuk CPNS dan PPPK.

“Sedangkan yang sudah menyubmit pendaftaran ada sebanyak 2.004 orang. Dari angka itu ada ratusan orang tidak memenuhi syarat alias tak bisa ikut seleksi CPNS dan PPPK,” kata Dahli.

Dia kembali mengingatkan bahwa calon pelamar harus hati-hati dalam melihat persyaratan. Jangan sampai hanya karena salah sedikit, jadi tidak bisa ikut seleksi.

“Perhatikan benar syarat foto harus berlatar merah, berbaju putih, dan bagi yang kerudung wajib kerudungnya hitam. Kemudian surat pernyataan, surat lamaran harus betul-betul sesuai format,” pesan Dahli. (s1)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved