Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

PREVIEW OLIMPIADE TOKYO 2020, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo di Grup Neraka

PREVIEW OLIMPIADE TOKYO 2020, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo di Grup Neraka

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
(Badmintonphoto/Yohan Nonotte)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ketika menghadapi Matthew Clare/Ethan Van Leeuwen pada laga babak pertama All England 2021 di Utilita Arena Birmingham, Rabu (17/3/2021) malam WIB. 

BANGKAPOS.COM -- Unggulan teratas ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo telah memukau dunia bulu tangkis selama empat tahun terakhir, tetapi, seperti Tai Tzu Ying di tunggal putri, satu elemen penting hilang dalam karir mereka – medali di Olimpiade atau Kejuaraan Dunia.

Mereka tidak akan punya waktu untuk masuk ke arus hal-hal di Tokyo, karena kelompok mereka sebenarnya adalah grup neraka.

Unggulan teratas berbagi Grup A dengan pasangan Wang Chi-Lin/Lee Yang, Ben Lane/Sean Vendy dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Wang dan Lee bermimpi berlari di Asian Leg pada bulan Januari, memenangkan tiga event dalam tiga minggu. Duo Tionghoa Taipei dalam bentuk kehidupan mereka, dan pergi ke Tokyo sebagai salah satu pesaing medali.

Duo India yang Menyenangkan

Dua pasangan lainnya dalam kelompok juga tidak dapat dikalahkan dengan cara apa pun.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty adalah salah satu pasangan muda yang paling berbakat, dan mereka telah mengalahkan sebagian besar dari yang lain di 10 besar.

Setelah berada di semifinal dua dari tiga acara terakhir mereka, India tidak akan kekurangan kepercayaan diri; selain itu, di Mathias Boe mereka memiliki pelatih yang tajam yang dapat memberi mereka keunggulan dalam situasi vital.

Pasangan keempat dalam grup, Ben Lane dan Sean Vendy, menemukan sentuhan mereka di HSBC BWF World Tour Finals 2020, di mana mereka mengalahkan rekan senegaranya Marcus Ellis/Chris Langridge dalam perjalanan ke semifinal.

Mengingat bahwa duo Inggris adalah underdog di Grup A, mereka mampu masuk tanpa kehilangan apa pun dan mungkin bisa melakukan pukulan di atas berat badan mereka.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved