Breaking News:

Advetorial

Scoopy Zone dan Beat Style Bangka Selatan Tetap Eksis di Masa Pandemi

Dalam kegiatan ini yang berpartisipasi dalam Kopdar diantaranya Scoopy Zone Basel (SZB) dan Beat Style Basel (BSB), (16/08).

Editor: Fery Laskari
Ist
Kopdar Scoopy Zone Basel (SZB) dan Beat Style Basel (BSB), (16/08). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kopdar atau kegiatan bikers di musim pandemi ini sepertinya tidak memungkinkan untuk dilaksanakan.  Namun Bikers Honda Community di Bangka Selatan tetap eksis pada kegiatannya. Dalam kegiatan ini yang berpartisipasi dalam Kopdar di antaranya Scoopy Zone Basel (SZB) dan Beat Style Basel (BSB).

"Kopdar dilaksanakan setiap Hari Jumat malam di Dealer ASP Toboali. Sekitar 25 motor, setiap Kopdarnya dan dipastikan mematuhi protokol kesehatan. Kopadar Dealer Honda ASP Toboali juga menyediakan tempat cuci tangan dan sabun, sehingga bikers bisa melaksanakan prokes di tempat Kopdar. Kopdar di masa pandemi ini pun dibatasi sampe jam 22.00," kata Septian, Ketua Komunitas SZB.

Kopdar Scoopy Zone Basel (SZB) dan Beat Style Basel (BSB), (16/08).
Kopdar Scoopy Zone Basel (SZB) dan Beat Style Basel (BSB), (16/08). (Ist)

“Bukan hanya nongkrong semata, Kopdar SZB & BSB menjadi ajak silahturahmi atau ajang mempererat tali dan membuat agenda untuk kegiatan kedepan nya” kata Septian SZB. Dari zaman dulu kegiatan Kopdar dan Kopsan tidak bisa lepas dari kegiatannya bikers se-Indonesia," katanya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved