Breaking News:

Simpan 2 Paket Sabu 4,7 Gram & 0,45 Gram, IRT Asal Desa Puput Ditangkap Anggota Polres Bangka Barat

Seorang ibu rumah tangga, warga Dusun Bukit Lintang, Desa Puput, Kecamatan Parittiga, ditangkap polisi karena menyimpan narkoba jenis Sabu.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: M Ismunadi
Istimewa/Polres Bangka Barat
KA (44) Warga Dusun Bukit Lintang, Desa Puput, Kecamatan Parittiga saat diamankan atas tindak pidana narkotika. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial KA (44) Warga Dusun Bukit Lintang, Desa Puput, Kecamatan Parittiga, kini harus berurusan dengan Polres Bangka Barat usai diketahui melakukan tindak pidana narkotika. 

Sebelumnya KA ditangkap anggota Polsek Jebus pada Senin (19/07/2021) lalu, di pinggir Jalan Dusun Bukit Maya Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga

Namun kini untuk kasus yang membelit KA diketahui sudah dilimpahkan, ke Sat Resnarkoba Polres Bangka Barat untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Kasat Resnarkoba Iptu Eddy Yuhansyah seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto mengatakan, penangkapan bermula dari informasi yang berhasil didapatkan dari masyarakat. 

"Saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa satu buah paket besar, plastik bening berisi Sabu yang di simpan di dalam kotak rokok Djie toe bold," ujar Iptu Eddy Yuhansyah, Rabu (21/07/2021). 

Namun tak hanya satu paket sabu, anggota Polsek Jebus pun berhasil menemukan barang bukti paket sabu lainnya yang disimpan dikediaman KA. 

"Selanjutnya dilakukan penggeledan ke rumah pelaku di Dusun Bukit Lintang, Desa Puput. Ditemukan kembali satu buah paket kecil plastik bening yang berisi sabu, serta satu buah bong alat hisap sabu," tuturnya. 

Lebih lanjut dari dua paket sabu yakni paket pertama berisi sabu, seberat 4,70 gram yang ditemukan di kotak rokok. 

Sedangkan paket yang ditemukan di rumah pelaku, lebih kecil dari paket sebelumnya yakni sabu seberat 0,45 gram. 

"Selanjutnya pelaku ini beserta barang bukti diamankan dan dibawa untuk proses penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved