Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Toyota Hadirkan Raize Tipe GR Sport Dengan Fitur Keamanan Lebih Lengkap

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan dan memasarkan Raize tipe GR Sport lebih cepat dari yang dijadwalkan ke pasar dalam negeri.

Penulis: tidakada001 | Editor: Agus Nuryadhyn
DOK BANGKA POS
DP MURAH - Produk teranyar Toyota Raizi sudah terpajang di Showroom Toyota PT Istana Agung Babel. Toyota Raize mendapat diskon PPnBM 100 persen selain promo DP murah. 

BANGKAPOS.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan dan memasarkan Raize tipe GR Sport lebih cepat dari yang dijadwalkan ke pasar dalam negeri. Sport utility vehicle (SUV) kompak tersebut hadir sebagai pelengkap varian 1.0 Turbo yang meluncur lebih dahulu pada April 2021.

Maka, secara umum mobil dipasarkan dalam empat va­rian tipe dengan dua pilihan mesin. Bila melihat secara rinci, ternyata Raize tipe GR Sport dengan tipe G memiliki selisih harga yang cukup jauh yakni mencapai Rp12 jutaan. Lantas, dari perbedaan tersebut, apa saja keistimewaannya?

Direktur Pemasaran TAM Antom Jimmi Suwandy melalui Leni, Perwakilan PT Istana Agung Main Dealer Toyota Bangka Belitung mengatakan, khusus pada tipe GR Sport, mobil lebih mendapat sentuhan kosmetik sporty, baik pada sisi eksterior maupun interiornya.

Secara rinci, pada bagian eksterior mobil sudah dibenamkan lampu Daytime Running Light (DRL) dan LED pada seinnya. Kemudian ban mobil sudah dicat hitam, sementara tipe G masih silver.

Adapun untuk bentuk bemper, model velg, tarikan garis eksterior sampai bagian belakangnya tak jauh berbeda. Bahkan dimensi mobil tetap serupa yakni panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, tinggi 1.635 mm.

Masuk ke bagian interior, perbedaan semakin terasa. Pada Raize GR Sport joknya sudah dilapisi material kombinasi fabric dan kulit berwarna hitam.

Lingkar kemudinya juga sudah dibalut bahan kulit. Kemudian guna menambah sensasi berken­dara, pada varian ini juga sudah disematkan paddle shift di belakang setir.

Tak sampai di sana, ada pula Power Mode Switch agar mesin lebih agresif saat dipacu.

Sementara dari sisi tampilan panel instrument, baik tipe 1.0 Turbo G atau GR sport sama-sama sudah menggunakan monitor TFT 7 inci.

Kemudian sudah ada juga tombol Start/Stop Engine, serta AC digital. Bedanya, pada varian 1.0 Turbo GR Sport dan GR Sport TSS ada tambahan fitur Auto Adaptive Headlight.

Halaman
123
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved