Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Bangka Coffee Fest Akan Digelar di Hotel Santika 24-25 Juli, Majukan Perkopian Babel

Bangka Coffee Festival 2021 akan diadakan di Hotel Santika Bangka pada 24-25 Juli mendatang.

Penulis: Widodo | Editor: khamelia
Widodo
Suasana press conference Bangka Coffee Festival tanggal 24-25 Juli 2021 mendatang di Hotel Santika Bangka, Kamis (22/7/2021) sore. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bangka Coffee Festival 2021 akan diadakan di Hotel Santika Bangka pada 24-25 Juli mendatang.

Ketua Panitia Bangka Coffee Festival, Rangga menyebutkan event ini bertujuan untuk mengangkat sekaligus memajukan Perkopian di Bangka Belitung.

"Kita ingin memajukan Perkopian di Bangka Belitung, apalagi saat ini di tengah pandemi kita harus selalu support. Jadi kita hadirin seluruh teman-teman Perkopian untuk selalu bangkit kembali," kata Rangga dalam Konferensi Kepada media di Hotel Santika Bangka, Kamis (22/7/2021) sore.

"Kopi yang kita angkat adalah kopi dari Indonesia dan juga kita menghadiri kopi lokal dari Bangka Belitung sendiri. Jadi mengangkat kopi dari daerah kita ke nasional karena kita menghadirkan pelaku-pelaku dari nasional," lanjutnya.

Kegiatan Bangka Coffee Festival ini mulai tanggal 24-25 Juli 2021 dimana ada kompetisi, Talkswow dan bazar. 

"Jadi kompetisi itu di hari pertama dan kedua, untuk Talkswow di hari Minggu (25/7) di jam 2 siang. Sementara bazar mulai tanggal 24-25 Juli sampai penutupan," sebutnya.

Dia menjelaskan, pesertanya dari para Kopi Shop yang ada di Bangka Belitung dan total ada 30 peserta untuk kompetisi dan Talkswow 20, serta bazar 15 orang.

Prokes Saat Kegiatan Berlangsung

Menurut Rangga, untuk Prokes pihaknya sudah standar dengan event karena sudah keluar dari Kementerian Pariwisata dan pihaknya sudah melakukan Swab sebelum pelaksanaan dan mengurangi kapasitas pengunjung yang datang.

Dirinya berharap kedepannya dari kegiatan ini bisa membuat bangkit perekonomian dan mengangkat kopi daerah.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved