Breaking News:

DPRD Bangka Potong Dua Sapi Kurban, Daging Akan Dibagikan Ke Panti Asuhan

Daging akan didistribusikan ke panti asuhan yatim piatu dan ke karyawan ataupun tenaga kontrak yang berada di wilayah kantor DPRD Kabupaten Bangka.

Penulis: Magang2 | Editor: El Tjandring

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Bangka melakukan pemotongan dua sapi, di sekretariat kantor DPRD Bangka, Kamis (22/7/2021).

Para anggota DPRD beserta tenaga kontrak yang berada di lingkungan kantor DPRD Bangka turut meramaikan acara tersebut sekaligus berpartisipasi dalam pemotongan hewan kurban.

Bahkan Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar juga turut andil untuk memotong sapi kurban secara langsung.

Iskandar menyebutkan bahwa selama menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bangka, pihaknya akan terus mengusahakan melaksanakan kurban di kantor sekretariat DPRD Kabupaten Bangka setiap tahun.

Sementara itu, daging dari sapi kurban tersebut akan didistribusikan ke panti asuhan yatim piatu dan ke karyawan ataupun tenaga kontrak yang berada di wilayah kantor DPRD Kabupaten Bangka.

Ia berharap kedepannya DPRD Bangka bisa menambah sapi kurban setiap tahunnya sehingga daging kurban tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Bangka, Ery Gusnawan menyebutkan bahwa dana kurban ini berasal dari sumbangan para anggota DPRD.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved