Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-61, Kejari Bangka Selatan Targetkan Raih Predikat WBBM Tahun Ini

Kejaksaan Negeri Bangka Selatan menargetkan meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada tahun ini.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: El Tjandring
(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan, Mayasari. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gelar perayaan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-61, Kamis (22/7/2021), Kejaksaan Negeri Bangka Selatan menargetkan meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada tahun ini.

Meskipun pada tahun 2020 Kejari Bangka Selatan belum dapat meraih Predikat WBBM, namun di tahun ini sangat optimis dapat meraih predikat WBBM.

Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Mayasari saat diwawancarai menyatakan pada beberapa waktu mendatang pihaknya harus menyerahkan paparan dan video pendukung sebagai bahan penilaian.

"Ini merupakan tahun kedua kami dalam penilaian WBBM. Tahun sebelumnya kami belum berhasil dan hanya sampai di sembilan besar penilaian akhir. Kali ini kami sangat optimis agar dapat meraih predikat WBBM," ujar Mayasari kepada awak media.

Sebagai upaya agar tahun ini mendapatkan predikat WBBM, Mayasari mengakui pihaknya telah melakukan evaluasi dan monitoring sehingga apa yang kurang dapat dimaksimalkan.

Inovasi kader anti korupsi lanjut Mayasari yang dibentuk oleh Kejari Bangka Selatan merupakan bagian dari upaya untuk dapat meraih WBBM.

Mayasari turut meminta dukungan dan doa dari seluruh pihak dan masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan sehingga Kejaksaan Negeri Bangka Selatan dapat meraih Predikat WBBM.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved