Breaking News:

Berita Bangka Barat

Momen HUT ke-61 Adhyaksa, Kejari Bangka Barat Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat menggelar upacara peringatan hari bakti Adhyaksa ke-61 secara virtual dan syukuran di Aula Kejari Bangka Barat.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: El Tjandring
(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)
Kejari Bangka Barat melakukan upacara peringatan hari bakti Adhyaksa secara virtual, di aula Kejari Bangka Barat, Kamis (22/07/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat menggelar upacara peringatan hari bakti Adhyaksa ke-61 secara virtual dan syukuran di Aula Kejari Bangka Barat.

Kajari Bangka Barat, Helena Octavianne mengatakan dalam HUT ke-61 Adhyaksa kali ini mendukung kebijakan pemerintah, dalam penanggulangan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

"Menggunakan hati nurani dalam setiap pelaksanaan tugas dan kewenangan terutama dalam hal penuntutan, menciptakan karya-karya yang inovatif dan terintegrasi yang dapat meningkatkan pelayanan publik menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)," ujar Helena Octavianne, Kamis (22/07/2021).

Selain itu mewujudkan Kejari Bangka Barat menjadi Kejaksaan Digital, dalam penyelenggaraan manajemen teknologi informasi dan sistem satu data kejaksaan.

"Memperkuat Asas Dominus Litis dalam setiap pembentukan peraturan perundang-undangan, terutama dalam hal penuntutan dan menjaga marwah institusi. Hal ini dengan bekerja secara cerdas, integritas, profesional, serta berhati nurani sesuai dengan perintah harian Jaksa Agung Republik Indonesia," tuturnya.

Sementara itu dalam memperingati hari bakti Adhyaksa, Kejari Bangka Barat juga melakukan sejumlah kegiatan bakti sosial kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Barat.

Tak hanya itu guna memutuskan rantai penyebaran Covid-19, Kejari Bangka Barat juga menggelar program vaksinasi massal.

"Kita ada bakti sosial bagi-bagi beras, alhamdulillah bertahap sudah dibagikan sekitar 4 ton besok kita juga akan bagikan wilayah Kelapa. Kemudian ada program vaksinasi massal sekitar 543 orang yang kita lakukan vaksinasi, kalau lomba-lomba internal lebih ke arah yang mengedepankan proses seperti lomba gaple, cerdas cermat tebak lagu," ungkapnya.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved