Breaking News:

Berita Sungailiat

Mulkan Apresiasi Kajati Babel Selamatkan Aset Pemkab Bangka Pantai Parai Senilai Rp 120 Miliar

I Made Suarnawan mendapat penghargaan dari Bupati Bangka Mulkan atas penyelamatan aset kabupaten Bangka Senilai Rp 120 miliar.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: khamelia
Bangka Pos / Anthoni Ramli
Kepala Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung, I Made Suarnawan mendapat penghargaan dari Bupati Bangka, Mulkan atas penyelamatan aset kabupaten Bangka Senilai 120 Miliar 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung, I Made Suarnawan mendapat penghargaan dari Bupati Bangka Mulkan atas penyelamatan aset kabupaten Bangka Senilai Rp 120 miliar.

Penyerahan penghargaan berlangsung di aula Kantor Kejati Babel, Kamis (22/7/2021). Dihadiri Wakil Kejati Babel, para kordinator, dan Kepala Seksi (Kasi) di lingkungan Kejati.

Mulkan mengapresiasi kerja sama serta dukungan pihak Kejati Babel, sehingga aset pemkab Bangka yang nilainya terbilang fantastis bisa diselamatkan.

"Kami atas nama pemkab Bangka mengapresiasi suporting Kejati yang telah membantu penyelamatan aset pemkab bangka yang selama ini bahkan sudah 30 tahun dikuasai oleh pihak ketiga. Sehingga dengan adanya bantuan ini sehingga aset senilai 120 miliar ini bisa dikembalikan menjadi aset tetap pemkab Bangka," kata Mulkan di halaman kantor Kejati, Kamis (22/7/2021).

Bagi Mulkan, aset tersebut merupakan suatu kekayaan daerah yang harus diselamatkan untuk regenerasi kedepan. Adapun aset yang berhasil diselamatkan tersebut yakni objek wisata Parai Tenggiri.

Pada kesempatan itu, Mulkan meminta dukungan semua pihak, khususnya dari pihak Kejati dan Kejagung. Sebab kata Mulkan, masih banyak aset aset pemkab Bangka yang dikuasai pihak ketiga

" Jadi aset yang diselamatkan merupakan parai tenggiri dan kami juga mohon dukungan semua pihak terutama dari kejati dan kejagung, karena masih banyak aset- aset pemkab bangka yang belum clear and clean yang masih dikuasai pihak ketiga. Sehingga dengan adanya dukungan APH ini lah sehingga aset- aset pemkab bangka bisa kembali," pungkasnya.

(Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved