Breaking News:

Berita Bangka Barat

Polres Bangka Barat Melakukan Survey Indeks Tata Kelola untuk Tingkatkan Pelayanan Publik

Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan penilaian survey indeks tata kelola Kepolisian Negara Republik Indonesia, untuk Polres Bangka Barat 2021.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: El Tjandring
(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)
Rapat Polres Bangka Barat yang digelar di OR II Pemkab Bangka Barat, Kamis (22/07/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan penilaian survey indeks tata kelola Kepolisian Negara Republik Indonesia, untuk Polres Bangka Barat tahun 2021 di OR 2 Pemkab Bangka Barat.

Wakapolres Bangka Barat, Kompol Johan Wahyudi mengatakan penilaian tersebut dilaksanakan, guna menilai kinerja Polres Bangka Barat agar lebih baik ke depan.

"Kegiatan ini selain untuk melaksanakan tugas kami, juga merupakan dukungan untuk mengisi, memberikan masukan penilaian kuesioner untuk indek tata kelola Polres Bangka Barat dalam hal spesifik kita yang ada di wilayah Bangka Barat," ujar Kompol Johan Wahyudi, Kamis (22/07/2021).

Kompol Johan Wahyudi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi, pengisian kuesioner yang akan dijadikan sebagai tolak ukur kinerja Polres Bangka Barat.

"Kami laksanakan kegiatan ini di luar wilayah Polres, sesuai hasil rapat sehingga berdampak pada penilaian kemandirian," tuturnya.

Sementara itu Kompol Johan Wahyudi mengungkapkan, dalam memberikan penilaian tidak ada unsur paksaan tidak mencantumkan identitas seperti nama.

"Kami minta isi atau memberikan masukan seluas-luasnya, kinerja kepolisian yang ada di Kabupaten Bangka Barat. Silakan memberikan masukan dan saran, sehingga ke depan kinerja kepolisian lebih baik. Kami bersama-sama stake holder yang ada termasuk Pemkab dan tokoh agama, masyarakat, pemuda yang ada, didukung juga awak media," ungkapnya.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved