Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Satres Narkoba Polres Bangka Selatan Amankan Sabu 6,40 Gram Sekaligus Tangkap Pengedar

AKP Surtan Sitorus menyatakan penangkapan Saparudin dilakukan setelah adanya laporan dari warga dan saat dibekuk ada sepaket barang yang diduga Sabu.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: El Tjandring
(Ist/Humas Polres Basel)
Saparudin saat diamankan di Mapolres Bangka Selatan bersama dengan barang bukti. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Miliki paket Sabu sebanyak 6,40 gram, Saparudin (31) terpaksa harus berurusan dengan Satuan Resnarkoba Polres Bangka Selatan dan diringkus pada Kamis (22/7/2021) di kediamannya di Toboali.

Penangkapan Saparudin dilakukan sekira Pukul 07.00 WIB saat Saparudin sedang berada di kediamannya di Gang Sriwijaya Toboali.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus menyatakan penangkapan Saparudin dilakukan setelah adanya laporan dari warga dan saat dibekuk didapat sepaket barang yang diduga Sabu.

"Saat tim melakukan penggeledahan, tim menemukan sepaket barang yang diduga Sabu dengan bobot 6,40 gram," ujarnya.

Selain Sabu 4,60 gram, AKP Surtan Sitorus menambahkan kepolisian berhasil mengamankan sejumlah barang bukti lainnya seperti satu plastik klip bening ukuran besar kosong, empat plastik klip bening ukuran kecil kosong dan dua unit timbangan.

Selain itu diamankan juga satu dompet berwarna Coklat merk Zara, satu unit alat hisap bong, dua unit korek api, satu unit pirex kaca, satu unit sepeda motor Honda Beat berwarna Hitam, satu unit telepon genggam Oppo A15 warna Abu-abu dan satu unit telepon genggam merk Nokia warna Hitam.

"Saat ini diduga pelaku bersama dengan barang bukti telah diamankan di Mapolres Bangka Selatan dan telah dilakukan upaya rapid antigen untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Polres Bangka Selatan dengan hasil negatif," ungkapnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved