Breaking News:

Sukses Kembalikan Aset Parai Tenggiri, Kajati Babel Terima Penghargaan dari Bupati Bangka

I Made Suarnawan, mendapat pengharagaan dari Bupati Bangka, Mulkan atas penyelamatan aset kabupaten Bangka Senilai 120 Miliar rupiah.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: El Tjandring

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung, I Made Suarnawan, mendapat pengharagaan dari Bupati Bangka, Mulkan atas penyelamatan aset kabupaten Bangka Senilai 120 Miliyar.

Penyerahan penghargaan berlangsung di aula Kantor Kejati Babel, Kamis (22/7/2021). Dihadiri Wakil Kejati Babel, para koordinator, dan Kepala Seksi (Kasi) di lingkungan Kejati.

Mulkan, mengapresiasi kerjasama serta dukungan pihak Kejati Babel, sehingga aset pemkab Bangka yang nilainya terbilang fantastis bisa diselamatkan.

"Kami atas nama pemkab Bangka mengapresiasi suporting Kejati yang telah membantu penyelamatan aset pemkab bangka yang selama ini bahkan sudah 30 tahun dikuasai oleh pihak ketiga.

Sehingga dengan adanya bantuan ini sehingga aset senilai 120 miliyar ini bisa dikembalikan menjadi aset tetap pemkab Bangka," kata Mulkan di halaman kantor Kejati, Kamis (22/7/2021).

(bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved