Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Touring Yamamori Bersama Komunitas Yamaha Maxi Babel, Berbagi Paket Sembako Kepada Dhuafa

CV Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha Babel bersama Komunitas Yamaha Maxi Babel kembali menggelar touring Yamamori (Yamaha Morning Riding)

Penulis: tidakada001 | Editor: Agus Nuryadhyn
Istimewa/Yamaha
YAMAMORI - Komunitas foto bersama di Rest Point 2 Dealer CV Sumber Jadi Muntok, Bangka Barat saat menggelar touring Yamamori (Yamaha Morning Riding). 

BANGKAPOS.COM - CV Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha Bangka Belitung bersama Komunitas Yamaha Maxi Babel kembali menggelar touring Yamamori (Yamaha Morning Riding) dan berbagi di daerah Kota Muntok Kabupaten Bangka Barat, Minggu (6/6).

Sebelum riding seluruh peserta wajib mengikuti prosedur kesehatan yang diberikan oleh panitia se­perti cek suhu tubuh, menggunakan masker dan juga mengikuti briefing serta doa bersama yang dipimpin langsung Area Control Marketing CV Sumber Jadi Oriansah.M.

Start touring dimulai dari Sentral Yamaha Bangka yang berlokasi di Gabek Pangkalpinang. Touring kali ini diikuti oleh komunitas motor Maxi (XMax, Nmax, Aerox dan Lexi) yang tergabung di Maxi Babel dengan tujuan Kota Muntok.

Checkpoint pertama bikers istirahat di Dealer Kelapa Jaya Motor dan kemudian melanjutkan kembali perjalanannya. Sepanjang perjalanan peserta touring melakukan kegiatan amal berbagi paket sembako di tiga titik kepada kaum dhuafa yang membutuhkan.

“Alhamdulillah touring kali ini berjalan dengan lancar dan zero accident, salut buat seluruh bikers yang telah bersatu dan mengikuti kegiatan positif ini, dengan kegiatan touring gabungan CSR ini dan turut mempromosikan potensi wisata di Bangka kita harapkan dapat meningkatkan tali silatu­rahmi antar klub dan komunitas, menyalurkan hobi dan beramal sehat di tengah pandemi,” ujar Oriansah dari rilis, Rabu (21/7).

Setelah sampai di Muntok, seluruh bikers istirahat dan makan siang di Dealer Sumber Jadi Muntok, dilanjutkan dengan briefing kembali ke seluruh peserta terkait prokes dan program kompetisi virtual Maxi Yamaha Journey agar peserta dapat ikut berpartisipasi dan terakhir pembagian doorprize dari panitia ke peserta berupa apparel resmi dari Yamaha VR|46 Asia.

Setelah itu event dilanjutkan ke tempat wisata rumah penga­singan pemimpin dahulu Soekarno dan Hatta, disini seluruh peserta didampingi oleh penjaga rumah belajar banyak tentang sejarah Kota Muntok. (*/t4)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved