Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Bisnis Rias Pengantin dan WO Masih Tetap Jalan, Ada yang Terima Job Hingga November

Meski dalam situasi segalanya terbatas akibat pandemi Covid-19, bisnis rias pengantin dan Wedding Organizer di Kota Pangkalpinang masih tetap bernafas

Penulis: Widodo | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Widodo
Perias Pengantin di Azza, Cici (45) memperlihatkan beberapa gaun pengantin, Jumat (23/7/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Meski dalam situasi segalanya terbatas akibat pandemi Covid-19, bisnis rias pengantin dan Wedding Organizer di Kota Pangkalpinang masih tetap bernafas. 

Puluhan gaun milik Azza Rias Pengantin yang beralamat di Jl Jagung Belakang Bes Cinema depan Perumahan Taman Jagung Residence 3, Kelurahan Selindung Baru Pangkalpinang terpajang di manekin.

Gaun pengantin di manekin itu gaun yang baru didatangkan dari Jakarta dan Bandung hari ini, Jumat (23/7/2021). Warnanya kecerahan yang sangat bervariasi.

Sementara gaun-gaun yang lama juga tersimpan rapi di beberapa lemari. Kendati demikian masih ada calon yang memilih gaun lama karena lebih pas di calon pengantin.

Sebanyak 80-an gaun itu tersedia di Azza Rias Pengantin. Meski gaun lama banyak juga peminat dari para perias pengantin di daerah kampung.

Meski di tengah pandemi Covid-19, Azza Rias Pengantin ini selalu mendatangkan gaun terbaru setiap bulannya.

Owner atau pemilik Azza Rias Pengantin, Yopi (47) menyebutkan untuk kedepan mulai akhir Juli sampai Agustus 2021 setiap Minggu ada job untuk orang nikah di seputaran Pangkalpinang.

"Ada job setiap Minggu di bulan Agustus. Tetapi biasanya sebulan itu belasan job untuk pernikahan sebelum idul Fitri 2021, sekarang sampai 4 di bulan Agustus dan di akhir Juli ini juga ada di Kampung Asam," sebut Yopi saat ditemui oleh Bangkapos.com di rumahnya, Jumat (23/7/2021).

Dari bulan September sampai ke bulan November 2021 sudah ada yang membayarkan uang muka.

Yopi menambahkan, khususnya di Agustus tahun ini ada yang mundur tanggal 2 Agustus pengantin belum tau tanggal berapa nantinya karena zaman Covid-19.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved