Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Gubernur Babel Beri Penghargaan Tim Naga Polres, Erzaldi: Ini Predator Anak yang Sudah Lama Dicari

Tim Naga yang juga anggota Reskrim Polres Pangkalpinang mendapatkan penghargaan karena telah berhasil ungkap kasus kekerasan asusila

Penulis: Riki Pratama | Editor: khamelia
Bangkapos/Riki Pratama.
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, memberikan penghargaan terhadap tim Naga Polres Pangkalpinang, pada Jumat (23/7/2021) di Rumdin Gubernur. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman memberikan penghargaan terhadap Tim Naga Polres Pangkalpinang pada Jumat (23/7/2021) di Rumdin Gubernur.

Pemberian penghargaan diberikan dalam momen Peringatan Hari Anak Nasional 2021.

Tim Naga yang juga anggota Reskrim Polres Pangkalpinang mendapatkan penghargaan karena telah berhasil ungkap kasus kekerasan asusila terhadap anak-anak di Kota Pangkalpinang, baru-baru ini.

Baca juga: Predator Anak yang Beraksi di Pangkalpinang Ditangkap, Sejumlah Anak Berusia SD Disodomi

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman mengatakan, tantangan saat ini adalah memberikan pendidikan terhadap anak dan momen ini berkiatan dengan keberhasilan Tim Naga Polres Pangkalpinang yang berhasil menangkap seorang predator anak.

"Pada hari ini bertepatan dengan momen anak nasional, saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Pangkalpinang dan Tim Naga, telah berhasil menangkap pelaku predator anak yang sudah lama dicari-cari,  Ini keberhasilan sangat luar biasa," jelas Erzaldi Rosman, Jumat (23/7/2021) di rumdin gubernur.

Erzaldi mengatakan dirinya memberikan penghargaan terhadap anggota Polres Pangkalpinang yang telah berhasil mengungkapkan kasus predator anak.

"Kami memberikan penghargaan dan apresiasi kepada tim ini, tim ini betul-betul nantinya dapat terus menelusuri kasus ini. Sehingga kita dapat melindungi anak, dari predator anak yang sering beredar di masyarakat kita," harapnya.

Dia menambahkan, dengan keberhasilan Tim Naga, merupakan prestasi yang sekian kalinya, karena beberapa bulan sebelumnya juga telah berhasil mengungkapkan kasus pelecehan di salah satu tempat ibadah di Kota Pangkalpinang.

"Tim Naga ini juga telah berhasil meringkus semoga tim ini menjadi tim yang baik, dan menjadi andalan Polres Pangkalpinang untuk dapat menjadi contoh tim kepolisian lainya," lanjutnya.

Ia berharap anak Babel juga dapat tampil beda dan selalu berusaha menjadi generasi penerus bangsa, dengan sehat cerdas dan berakhlak mulia.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved