Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Jangan Ragu Beli Wuling, Punya Pabrik di Indonesia Sparepart Pasti Aman

Ketersediaan spare part fast moving cukup berlimpah karena di Indonesia sudah ada pabrik Wuling tepatnya di Cikarang.

Penulis: Magang1 | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Cepi Marlianto
Chief Operating Officer (COO) Maju Motor Grup, Junianto Naibaho (Kiri) dan Kepala Cabang Dealer Wuling Bangka Belitung, Danil A. Sinaga (kanan) saat menggelar konferensi pers di salah satu kafe di Pangkalpinang, Jumat (23/7/2021) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kehadiran pabrikan mobil Wuling di Indonesia khususnya di Bangka Belitung (Babel) bisa menjadi alternatif untuk mayoritas konsumen yang belum kenal dengan mobil jenis ini.

Namun, tidak sedikit konsumen mobil jenis ini yang masih berpikir dua kali untuk beli mobil jenis ini, khususnya dalam hal perawatan.

Chief Operating Officer (COO) Maju Motor Grup, Junianto Naibaho mengatakan, konsumen di Babel tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan onderdil, apalagi untuk fast moving dengan merek Wuling.

Pasalnya ketersediaan spare part fast moving cukup berlimpah karena di Indonesia sudah ada pabriknya tepatnya di Cikarang.

"Karena pabriknya ada di dalam negeri ini tidak menjadi problem. Kecuali memang ada bagian khusus yang memang impor," kata dia saat menggelar konferensi pers di salah satu kafe di Pangkalpinang, Jumat (23/7/2021) malam.

Menurut Junianto, untuk kerusakan part yang impor berdasarkan data tidak ada. Lantaran sebagai besar mobil Wuling seperti Confero, Cortez hingga Almaz sudah menggunakan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) serta Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Fitur Wise menggabungkan dua kelompok fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia.

ADAS pun hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara yang terbagi dalam empat kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

"Maka dari itu banyak orang bilang sepadan antara harga dan spesifikasi," terang Junianto.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved