Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

LIVE Opening Ceremonies Olimpiade Tokyo 2020 (2021), Inilah Konsep yang Bakal Ditampilkan Jepang

LIVE Opening Ceremonies Olimpiade Tokyo 2020 (2021), Inilah Konsep yang Bakal Ditampilkan Jepang

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Koresponden Tribunnews.com/Richard
Logo Olimpiade dipasang di tengah Kota Tokyo. 

BANGKAPOS.COM -- Sebentar lagi, upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 akan segera dibuka dan dapat anda saksikan melalui link di bawah berita. Seperti apa konsep pembukaan Olimpiade 2020 di tengah pandemi.

Panitia Penyelenggara Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo (Tokyo 2020) dengan bangga mengumumkan rincian konsep yang akan mendukung isi dan penyampaian Upacara Pembukaan dan Penutupan Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020.

Persiapan upacara pembukaan dan penutupan dipimpin oleh HIOKI Takayuki, yang ditunjuk sebagai Executive Producer pada Maret tahun ini, dengan dukungan sejumlah profesional dari berbagai bidang.

Mereka telah dibantu oleh NOMURA Mansai, yang terlibat dalam perencanaan upacara selama bertahun-tahun sebelum penundaan Olimpiade dan yang masih menjabat sebagai penasihat Tokyo 2020. Kontribusinya termasuk dukungan selama perumusan konsep upacara.

Konsep umum dari keempat upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade & Paralimpiade Tokyo 2020:

Konsep Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020: Disatukan oleh Emosi

Pandemi COVID-19 terus berlanjut di banyak bagian dunia, dan telah berdampak besar pada kehidupan kita sehari-hari.

Orang-orang di mana-mana telah ditolak berinteraksi dengan orang lain, dan sekarang kita menemukan diri kita dalam situasi yang hanya sedikit orang bayangkan.

Mengingat parahnya pandemi COVID-19, kami telah merancang upacara dengan konsep bahwa Olimpiade Tokyo 2020 dapat membawa harapan dan dorongan segar kepada orang-orang di seluruh dunia melalui penampilan aktif para atlet di Olimpiade Tokyo 2020 dan melalui kekuatan olahraga.

Tokyo 2020 dan Tim Kreatif akan terus mempersiapkan upacara untuk memastikan mereka akan diingat oleh semua orang di seluruh dunia yang akan menonton.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved