Breaking News:

Berita Belinyu

Penambang Asal Jakarta yang Tewas Tenggelam di Laut Bubus Diizinkan Orang Tua Dimakamkan di Belinyu

Pemakaman dilakukan di TPU Saber Belinyu dilaksanakan setelah orangtua Udin yang dihubungi meminta dan mengizinkan anaknya dimakamkan di Belinyu.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: El Tjandring
Ist/Polsek Belinyu
Jenazah Udin pekerja TI apung yang tewas di Perairan Pantai Bubus Belinyu saat akan dibawa ke di Puskesmas Belinyu Jumat (23/7/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jenazah M Zainudin alias Udin, pekerja TI Apung yang ditemukan tewas mengapung setelah menghilang satu hari terbawa arus di Pantai Bubus, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka telah dimakamkan Jumat (23/7/2021).

Pemakaman dilakukan di TPU Saber Belinyu dilaksanakan setelah orangtua Udin yang dihubungi meminta dan mengizinkan anaknya dimakamkan di Belinyu.

"Tadi orangtuanya di Jakarta sudah dihubungi setelah dilakukan visum kemudian disalatkan kemudian dimakamkan di TPU Saber atas izin orangtuanya," kata M Achin Ketua Laskar Sekaban.

Sementera itu Kapolsek Belinyu, Kompol Noval Nanusa Gegoh mengatakan kasus tewasnya pekerja TI apung di Perairan Pantai Bubus tersebut ditangani oleh penyidik Satpolairud Polres Bangka.

Menurut Kompol Noval setelah hilang terseret arus pencarian korban hari pertama Kamis (22/7/2021) dilakukan mulai pukul 15.00 WIB.

Pencarian di hari pertama dipimpin langsung oleh Danpos Polairud polda Babel. Namun karena hari mulai gelap pencarian dihentikan mengingat hari mulai gelap.

Pukul 22.00 WIB tim basarnas dan relawan Laskar sekaban tiba di lokasi kejadian.

Selanjutnya Pencarian hari kedua Jumat 23 Juli 2021 pagi dimulai Pukul 07.00 WIB.

Tim gabungan melakukan pencarian kembali di Laut bubus dengan menggunakan rubber boat dan speed boat masyarakat.

Pencarian dihentikan Pukul 11.30 WIB. Kemudian Pukul 13.00 WIB tim gabungan kembali melakukan pencarian korban.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved