Breaking News:

Kriminalitas

Predator Anak yang Beraksi di Pangkalpinang Ditangkap, Sejumlah Anak Berusia SD Disodomi

Pria yang ditangkap berinisial An (32) warga Palembang, Sumatera Selatan ini diduga pelaku sodomi, terhadap bocah laki-laki berusia SD

Penulis: Yuranda | Editor: khamelia
ist/ Tim Naga Polres Pangkalpinang
Tim Naga Polres Pangkalpinang amankan An diduga pelaku sodomi di Kota Pangkalpinang, Rabu (21/7/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Pangkalpinang akan gelar konferensi pers penangkapan diduga pelaku sodomi. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, di halaman depan Polres Pangkalpinang, Jumat (23/7/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya diberitakan, Tim Naga Polres Pangkalpinang mengamankan seorang pria di Kontrakannya, di Kawasan Bukitintan, Kota Pangkalpinang, Rabu (21/7/2021) malam

Pria yang ditangkap berinisial An (32) warga Palembang, Sumatera Selatan ini diduga pelaku sodomi, terhadap bocah laki-laki berusia sekolah dasar (SD) di Kota Pangkalpinang.

Berdasarkan data yang dihimpun Bangkapos.com, menyebutkan tak tanggung-tanggung pria yang diduga mengalami kelainan seksual paedofilia ini mencabuli sekitar lima orang anak.

Diduga pelaku ini juga kerap menyuruh anak-anak tersebut untuk bekerja sebagai pengamen di Jalan Raya Kota Pangkalpinang, tepatnya di sekitar lampu merah yang ada di Kota Pangkalpinang.

Ia juga tak segan memukuli anak tersebut, apabila tidak menuruti keinginannya. Uang hasil mengamen dirampas oleh An. Sedangkan anak tersebut diberikan seadanya dari hasil tersebut.

Tak jarang para bocah laki-laki itu tak mendapat hasil jerih payah mereka, lantaran tidak diberikan oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, saat dikonfirmasi, Bangkapos.com, membenarkan pelaku sudah diamankan Tim Naga, pada Rabu (21/7/2021) malam.

Kata Adi, pelaku yang dijuluki sang predator pedofil, kerap kali melakukan aksi bejatnya terhadap anak-anak dibawah umur.

"Iya, banyak anak-anak yang sudah disodom olehnya. Untuk informasi lengkapnya, besok kita gelar jumpa pers habis sholat jum'at," kata AKP Adi Putra, Kamis (22/7/2021) malam.

Diketahui An juga merupakan residivis kasus yang sama, ia sempat ditahan di lembaga pemasyarakatan (Lapas) selama lima tahun.

Bangkapos.com/Yuranda

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved