Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Upstairs Cafe di Hotel Santika Bangka, Friday Buffet Makan Sepuasnya Hanya Rp99 Ribu Per Orang

Event setiap Jumat dengan tema Friday Buffett dengan konsep event makan sepuasnya dengan harga Rp99.000 per orang.

Penulis: Widodo | Editor: El Tjandring
(Bangkapos.com/Widodo)
Suasana Upstairs Cafe yang berlokasi di Lantai 3 Hotel Santika Bangka dengan tema Friday Buffet, makan sepuasnya dengan harga Rp99.000 per orang, Jumat (23/7/2021) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Hotel Santika Bangka per 1 Juli 2021 kemarin membuka Upstairs Cafe yang dibuka untuk umum.

"Kita buat event setiap Jumat dengan tema Friday Buffett dengan konsep event makan sepuasnya dengan harga Rp99.000 per orang dengan benefit makanan dari makanan pembuka, berat sampai makanan penutup termasuk kue-kue juga," kata Wijaya selaku Asisten Restoran Banquet Manager, Jumat (23/7/2021) malam.

Makanan berat seperti nasi kebuli, kari ayam, bakso, tekwan, kemudian ada kue berbagai macam. Sementara untuk minumannya ada kopi rempah Arab, teh tarik, just dan teh.

Tema makanannya setiap bulan ganti dan khusus Juli ini tema Arabian, bulan depan angkringan Indonesia dan bulan selanjutnya Korean dan akan berganti terus.

Wijaya menyebutkan harga Rp99.000 per orang. Namun ada benefit jika pembelian untuk 5 orang free satu.

"Artinya jika mengajak 6 orang berbayarnya hanya 5 orang," katanya.

"Selain itu, tempatnya akan kita buat senyaman mungkin tidak hanya meja dan kursi tetapi kita siapkan sofa supaya tamu lebih santai," lanjut Wijaya.

Wijaya menjelaskan, tujuan Friday Buffett ini supaya orang yang berbisnis atau komunitas bisa menikmati di sini di Jumat malam karena kebanyakan orang di hari Minggu waktu bersama keluarga. Jadi Jumat malam bisa menghabiskan di sini.

"Kapasitas kita sebanyak 40 orang dan aturan Prokes kami terapkan secara ketat juga pastinya aman untuk  tamu dan pengunjung," sebutnya.

"Kalau ada tamu yang mau ke sini gabung, lokasinya di Hotel Santika Bangka tidak perlu harus menginap di Hotel Santika baru bisa gabung dengan kami karena kita di sini terbuka untuk umum," ajaknya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved