Breaking News:

Viral Tiktok

Viral Tiktok : Penjual Es Tebu Masuk Ke Stasiun TV, Ungkapan Isi Hatinya Bikin Terenyuh

Seorang wanita yang sehari-hari menjual es tebu menangis terharu lantaran ada seorang pembeli yang menawar dagangannya dengan harga lebih.

Penulis: Magang6 | Editor: Iwan Satriawan
searchenginejournal.com
Aplikasi Tiktok 

BANGKAPOS.COM- Viral penjual es tebu di pinggir jalan membuat para warganet terenyuh melihat keadaan saat berlangsungnya PPKM.

Dalam unggahan video tersebut, terlihat seorang wanita yang sehari-hari menjual es tebu menangis terharu lantaran ada seorang pembeli yang menawar dagangannya dengan harga lebih.

Harga es tebu yang harusnya hanya Rp 5 ribu dibayar oleh pembeli 100 kali lipat yakni Rp 500 ribu.

Kemudian, selang beberapa waktu setelah ditinggal oleh pembeli dermawan tadi, terlihat penjual es bersimpuh di belakang gerobak dagangannya sembari mengusap air mata di wajah dengan kaos berwarna biru milikinya yang sudah kusam.

Seorang ibu penjual es tebu itu pun sangat bersyukur lantaran saat dagangannya sepi pembeli karena PPKM, tiba tiba mendapat rezeki yang tak terduga.

Video tersebut berhasil membuat hati netizen terharu dan memuji kebaikan pembeli dermawan tersebut.

Pemilik akun Tiktok @matpeciii, ia memposting beberapa video saat penjual tebu tersebut diberikan rezeki oleh pembeli.

Beberapa hari kemudian, @matpeciiii mencari rumah tempat tinggal ibu penjual es tebu tersebut untuk menyerahkan bantuan dari donatur. Setelah kediaman ibu penjual es itu ditemukan, adegan mengharukan pun berlanjut. 

Saat bantuan diserahkan, wanita tersebut langsung berurai air mata dan bersyukur lantaran mendapat rezeki susulan yang tak disangka-sangka. "Alhamdulillah ketemu rumah ibu penjual es tebu" tulis @matpeciiii.

"Tutorial cara nawar harga ke pedagang kecil saat PPKM ala Mat Peci," tulis dalam unggahan video yang dibagikan oleh akun TikTok @matpeciii.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved