Breaking News:

Virus Corona

Apa Itu Enovid, Spray semprotan hidung antiCovid-19 yang Kini Sudah Dijual di Israel, Ini Khasiatnya

Apa Itu Enovid, Spray semprotan hidung antiCovid-19 yang Kini Sudah Dijual di Israel, Ini Khasiatnya

Editor: Teddy Malaka
Foto: Reprodução/Sanotize.
Spray Enovid 

BANGKAPOS.COM -- Spray semprotan hidung ''antiCovid-19" bernama Enovid saat ini sudah dijual sejumlah negara, Israel di antaranya. Obat itu dianggap ampuh untuk menangkal masuknya Covid-19 melalui hidung.

Obat berma Enovid itu sudah ditelitik di sejumlah negara.

Melansir, artikel www.focus.jor.br berjudul, "Israel começa a vender de spray nasal "antiCovid-19", semprotan hidung “antiCovid-19”, Enovid, mulai dijual di apotek di Israel.

Pada berita itu, Israel mulai menjual semprotan hidung “antiCovid-19” Obat, yang mengurangi gejala penyakit dan hari infeksi, juga telah disetujui di Selandia Baru.

Diproduksi oleh perusahaan bioteknologi Kanada SaNOtize, obat ini membantu mengurangi gejala, mengurangi hari infeksi dan mengurangi kerusakan pada orang yang telah tertular penyakit tersebut.

Baca juga: 14 Kabupaten Kota 4 Provinsi di Pulau Kalimantan Akan Menerapkan PPKM Darurat Level IV, Ini Datanya

Menurut produsen, semprotan dapat mengurangi viral load dalam kasus penyakit yang dikonfirmasi sebesar 95 persen, dalam 24 jam, dan 99 persen, dalam 72 jam, menurut siaran pers.

Produk ini juga telah diizinkan untuk digunakan di Selandia Baru dan dapat digunakan oleh orang berusia 12 tahun ke atas.

Menurut produsen, produk ini efektif dalam pengobatan virus pernapasan lainnya, seperti yang menyebabkan flu.

Menurut SaNOtize, uji klinis yang dilakukan di Inggris menunjukkan bahwa semprotan itu mampu menawarkan perlindungan terhadap virus yang masuk ke tubuh melalui saluran hidung.

Baca juga: 16 Kabupaten/Kota yakni Medan, Batam, Palembang dan Bandar Lampung PPKM Darurat Level IV di Sumatera

Melansir Sementara itu, melansir ww.poder360.com.br,  Enovid, membantu mengurangi hari-hari infeksi dan mengurangi keparahan gejala dan kerusakan pada orang yang tertular penyakit.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved