Breaking News:

Advertorial

Reses di Yayasan Pendidikan Hadiqot Amien, Ismail Yuhaidir Sebut Pendidikan Adalah Pondasi Negara

Bertepatan di Yayasan Raudhatul Athfak (RA) Hadiqotul Amien Puding Besar, Ismail Yuhaidir, anggota DPRD Bangka harapkan ada bantuan dari pemerintah.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: M Ismunadi
Arya Bima Mahendra
Ismail Yuhaidir, anggota DPRD Kabupaten Bangka Fraksi PDI Perjuangan, Jumat (23/07/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bertempat di Yayasan Raudhatul Athfak (RA) Hadiqotul Amien Puding Besar, Bangka, Ismail Yuhaidir, anggota DPRD Bangka harapkan ada bantuan dana dari pemerintah daerah.

Dalam reses perdananya, anggota DPRD Kabupaten Bangka fraksi PDI Perjuangan, Ismail Yuhaidir menyambangi yayasan Pendidikan Hadiqotul Amien Puding Besar, Bangka, Jum'at (23/7/2021) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Ismail mendengarkan keluh kesah dan aspirasi dari para guru yang meminta agar fasilitas seperti pagar, toilet, dan arena bermain santri bisa diperbaiki.

Ismail Yuhaidir sambangi yayasan Pendidikan Hadiqotul Amien Puding Besar, Bangka, Jum'at (23/7/2021).
Ismail Yuhaidir sambangi yayasan Pendidikan Hadiqotul Amien Puding Besar, Bangka, Jum'at (23/7/2021). (Arya Bima Mahendra)

Selain itu, para guru juga meminta agar kesejahteraan mereka lebih diperhatikan kembali.

Mendengar hal tersebut, Ismail mengaku akan mengambil langkah-langkah konkrit untuk mencarikan dana baik kepada pemerintah desa setempat maupun kepada pemerintah daerah kabupaten Bangka.

"Ini kan untuk kemajuan dunia pendidikan, jadi enggak ada salahnya kalau pemerintah daerah ikut membantu dan memberikan dana sehingga yayasan ini bisa terus bertahan," ucap Ismail.

Tak lupa ia juga mengajak seluruh stakeholder untuk memperhatikan dunia pendidikan, karna pendidikan adalah pondasi anak-anak untuk kemajuan negara kedepannya.

Ismail Yuhaidir sambangi yayasan Pendidikan Hadiqotul Amien Puding Besar, Bangka, Jum'at (23/7/2021).
Ismail Yuhaidir sambangi yayasan Pendidikan Hadiqotul Amien Puding Besar, Bangka, Jum'at (23/7/2021). (Arya Bima Mahendra)

"Anak-anak adalah penerus kita dalam membangun bangsa ini, jadi mari kita dukung kemajuan dan perkembangan pendidikan mereka," tukasnya.

Selain itu, Ismail mengatakan kondisi jalan setapak yang menuju ke arah yayasan tersebut juga terbilang cukup rusak sehingga memerlukan perbaikan.

"Ayo bersama-sama, kita para masyarakat memperbaiki jalan ini, terlebih lagi ini adalah jalan akses kita bersama," imbuhnya.

Ismail mengatakan bahwa dirinya akan semaksimal mungkin mencari jalan keluar dari permasalah tersebut dan akan mengusulkannya kepada DPRD Kabupaten Bangka.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved