Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Kalah dari Jonatan Chriestie di Olimpiade Pertamanya, Aram Mahmoud Buat Pernyataan Mengesankan

Kalah dari Jonatan Chriestie di Olimpiade Pertamanya, Aram Mahmoud Buat Pernyataan Mengesankan

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Alexander NEMENOV / AFP
Aram Mahmoud Pebulutangkis dari Suriah 

BANGKAPOS.COM -- Pemain kelahiran Suriah Aram Mahmoud membuat pernyataan yang mengesankan untuk Tim Olimpiade Pengungsi IOC dalam debut bulu tangkisnya di Olimpiade.

Mahmoud kalah dari Jonatan Christie dari Indonesia 21-8 21-14 dalam pertandingan Grup G tunggal putra mereka, tetapi itu jauh dari pertandingan sepihak.

Melansir laman bwfbadminton.com, petenis Suriah itu mempertahankan posisinya dengan baik di beberapa fase pertandingan, menggunakan tinggi badannya dan tembakan menyerang dengan efek yang baik, dan Christie harus mengandalkan kesabarannya untuk akhirnya mengalahkan lawannya.

Juara Asian Games Christie mengangguk sebagai penghargaan atas pertarungan yang telah diberikan kepadanya.

“Itu sulit. Ini pertama kalinya aku melawannya. Saya melihatnya di Slovenia International Series, jadi saya bisa melihat bagaimana dia bermain, dan saya mengamati tembakan spesialnya.”

Mahmoud pindah ke Belanda dari Suriah pada 2015 menyusul kerusuhan di negara asalnya, dan sejak April 2018 bermain di sirkuit di bawah bendera Belanda.

“Luar biasa bisa bermain hari ini. Saya sangat senang saya di sini,” kata Mahmoud.

“Di game pertama saya gugup tetapi dari babak kedua saya merasa lebih nyaman karena saya tidak akan rugi apa-apa. Tembakan saya berhasil.

“Dua tahun terakhir ini spesial. Persiapan saya bagus, dan saya bangga bisa mewakili tim pengungsi. Enam bulan terakhir saya berlatih di Denmark.”

Mahmoud berharap bisa menembus peringkat 100 besar.

“Saya harap saya bisa bermain jauh lebih baik, dan jika saya melakukannya, saya akan puas. Ini telah menjadi impian saya sepanjang hidup saya.

Akan luar biasa jika ada kerumunan hari ini, tetapi orang-orang di seluruh dunia masih menonton. Keluarga saya telah mengikuti kemajuan saya, dan saya juga mewakili mereka.” 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved