Breaking News:

Kunjungi Rumah Warga Isoman, AKBP Slamet Berikan Motivasi dan Paket Sembako

Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo bersama jajaran kunjungi rumah-rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Penulis: Sela Agustika | Editor: M Ismunadi
Istimewa/Polres Bangka Tengah
Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo bersama jajaran kunjungi rumah pasien isoman covid-19 di wilayah Kecamatan Koba, Bangka Tengah, Sabtu (24/7/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo bersama jajaran kunjungi rumah-rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) Covid-19 di wilayah Kecamatan Koba, Bangka Tengah, Sabtu (24/7/2021).

AKBP Slamet mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk perhatian Polri kepada warga yang sedang berjuang untuk sembuh dari covid-19 dengan cara memberikan semangat dan bantuan bahan pokok (bapok).

"Saat ini memang kasus kita tinggi dan rumah karantina kita penuh sehingga ada sebagian warga yang terkonfirmasi positif covid-19 melakukan isoman. Jadi hari ini kita mengunjungi warga-warga yang sedang melakukan isoman, kita juga beri semangat, motivasi, dan bantuan sembako," kata AKBP Slamet, Sabtu (24/7/2021).

Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo bersama jajaran kunjungi rumah pasien isoman covid-19 di wilayah Kecamatan Koba, Bangka Tengah, Sabtu (24/7/2021).
Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo bersama jajaran kunjungi rumah pasien isoman covid-19 di wilayah Kecamatan Koba, Bangka Tengah, Sabtu (24/7/2021). (Istimewa/Polres Bangka Tengah)

Tak hanya itu, pada kesempatan ini pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada para pedagang kaki lima yang ikut terdampak dari pandemi Covid-19. 

"Jadi hari ini total ada 100 paket sembako yang kita berika  kepada saudara kita, baik ity pedagang kaki lima kemarin dan juga kepada warga yang sedang isolasi mandiri," katanya.

Lanjutnya, dengan penambahan kasus yang terus meningkat ia juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) 5M, yakni mengenakan masker, mencuci tangan menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

"Kegiatan sosialisasi penerapan prokes ini terus kita gencarkan agar masyarakat taat, di mana dengan penerapan prokes ini harapannya bisa secepatnya menekan angka sebaran kasus Covid-19," tutur AKBP Slamet.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved