Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Polisi Tangkap Residivis Paedofil, Aksi Pelaku Membuat Anak Remaja Jadi Trauma

JI (50) mencoba tegar dan menerima kenyataan. Namun dia tak kuasa menahan kesedihansaat menceritakan nasib anak laki-lakinya, yang menjadi korban

Penulis: tidakada002 | Editor: Agus Nuryadhyn
Ist/Tim Naga Polres Pangkalpinang
An diduga pelaku pencabulan anak dibawah umur, ditangkap Tim Naga Polres Pangkalpinang, Rabu (21/7/2021). 

BANGKA POS.COM - JI (50) mencoba tegar dan menerima kenyataan. Namun dia tak kuasa menahan kesedihan
saat menceritakan nasib anak laki-lakinya, yang menjadi korban pencabulan pria bejad bernama  An (32).

Matanya berkaca-kaca dan suaranya bergetar. Sesekali warga Kota Pangkalpinang ini menyeka air mata yang mulai menetes membasahi pipinya.

“Saya minta tersangka yang telah mencabuli anak saya dihukum seberat-beratnya dan jangan sampai kejadian ini terulang lagi,” ujar JI (50) dengan suara terbata-bata kepada Bangka Pos, Kamis (22/7) di Ruang Satreskrim Polres Pangkalpinang.

Kehadiran JI (50) ke Satreskrim Polres Pangkalpinang, Kamis (22/7) untuk mendampingi KN (14) atau sebut saja Bujang, anak kandungnya untuk memberikan keterangan kepada penyidik.

Bujang adalah satu dari lima anak di bawah umur yang menjadi korban pelecehan seksual oleh An. Korban lainnya, JS (11), IN (9), FH (10) dan FK (14).

Tersangka An yang merupakan warga pendatang asal Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) tersebut telah diamankan polisi, Rabu (21/7) lalu.

JI menceritakan aksi bejad An terungkap setelah dia melihat gelagat anaknya yang mencurigakan belakangan ini.

"Anak saya ketakutan dan lari ketika melihat Anton, kadang mendengar suara motor anak saya juga langsung lari. Saya juga sempat menanyakan kenapa lari, katanya takut sama Anton," ujar JI dengan wajah sedih.

Mencurigai gelagat anaknya, JI lalu menanyakan lebih dalam kepada anaknya apa yang sebenarnya terjadi. Siswa kelas VI sekolah dasar ini pun akhirnya membeberkan perbuatan tak bermoral yang dilakukan An.

Kepada sang ayah, KN (14) mengaku dia bersama beberapa temannya telah diberlakukan tidak senonoh oleh An.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved