Breaking News:

PPKM Level IV di 3 Kabupaten di Bangka Belitung Dimulai 26 Juli, Syarat Terbang Bakal Diperketat

"Saya harapkan Forkopimda di seluruh Kabupaten Kota hingga Desa-desa sepakat, jangan pecah nanti kita tidak selesai-selesai. Tapi visi kita sama ..."

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Bangkapos.com/Riki Pratama
Sekretaris Percepatan, Penanganan, Satgas Covid-19 Babel, Mikron Antariksa. 

PPKM Level IV di 3 Kabupaten di Bangka Belitung Dimulai 26 Juli, Syarat Terbang Bakal Diperketat

BANGKAPOS.COM , PANGKALPINANG -- Mulai Senin, 26 Juli 2021 hingga 8 Agustus 2021, tiga Kabupaten di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel ), yakni: Bangka Barat, Belitung dan Belitung Timur akan menerapkan PPKM Darurat Level IV. 

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel ) menggelar rapat persiapan PPKM level 4 di Bangka Belitung, Sore ini, Sabtu, 24 Juli 2021.

Adapun rapat persiapan PPKM level 4 tersebut digelar di gedung Tri Brata Polda Kepulauan Bangka Belitung ( Babel).

Rapat tersebut dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, Sekretaris Percepatan dan Penanganan Satgas Covid-19 Bangka Belitung Mikron Antariksa, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Tiga Kabupaten di Bangka Belitung yang ditetapkan menerapkan PPKM Level 4 mulai tanggal 26 Juli 2021, Kabuapaten Bangka Barat,  Kabupaten Belitung dan Kabupaten Belitung Timur.

Baca juga: Bangka Barat, Belitung & Belitung Timur Terapkan PPKM Level 4, Gubernur Babel: Saya Harapkan Sepakat

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman meminta pelaksanaan PPKM level 4 ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat nantinya.

Dan beberapa aturan lainnya akan dibahas dalam rapat tersebut.

"Saya harapkan Forkopimda di seluruh Kabupaten Kota hingga Desa-desa sepakat, jangan pecah nanti kita tidak selesai-selesai. Tapi visi kita sama seperti apa menurunkan laju pertumbuhan kasus ini," ujar Erzaldi.

Syarat Terbang

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved