Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

ASN Bangka Selatan Meninggal Dunia Saat Menjalani Isolasi Mandiri di Rumah

Supriyadi mengakui saat warga menjalani masa karantina secara mandiri maka tim survailans dari tiap-tiap puskesmas setempat yang bertanggungjawab

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
Dok/Satgas Covid-19 Bangka
ilustrasi Petugas pemakaman mengenakan alat pelindung diri (APD) saat pemakaman R warga Kecamatan Belinyu berusia 71 tahun yang meninggal dunia akibat Covid-19 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Seorang warga sekaligus Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bangka Selatan, Arif Budiman dinyatakan meninggal dunia saat menjalani isolasi mandiri (isoman) di kediamannya di bilangan Kelurahan Tanjung Ketapang.

Arif Budiman dinyatakan meninggal dunia pada Senin (26/7/2021) sekira Pukul 16.30 WIB.

Juru Bicara Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi menyatakan Arif Budiman dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 pada Senin (19/7/2021) lalu dan menjalani masa karantina secara mandiri.

"Informasi yang kami dapatkan adalah almarhum itu menjalani masa karantina usai positif rapid antigen di PusyandikToboali," ujar Supriyadi.

Supriyadi mengakui saat warga menjalani masa karantina secara mandiri maka tim survailans dari tiap-tiap puskesmas setempat yang bertanggungjawab untuk melakukan pengawasan.

Mengenai proses pemakaman, Supriyadi menyatakan jika pemakaman terhadap almarhum Arif Budiman akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Namun demikian ia belum dapat memastikan kapan proses pemakaman akan dilakukan. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved