Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Berita Baik dari Cabor Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Tiga Wakil Indonesia ke Perempat Final

Ketiganya adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti untuk ganda campuran, Graysia/Apriyani untuk ganda putri , dan Marcus/Kevin untuk ganda putra.

Editor: Dedy Qurniawan
NOC INDONESIA/ bolasport.com
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bereaksi pada laga melawan Aaron Chia/Soh Woi Yik (Malaysia) di Musashino Forests Sport Plaza, Senin (26/7/2021). 

BANGKAPOS.COM - Ada berita baik bagi Indonesia dari cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Tiga wakil Indonesia sudah memastikan diri mengantongi tiket ke perempat final cabor bulu tangkis.

Ketiga wakil Indonesia yang melaju ke babak perempat final itu adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti untuk ganda campuran, Graysia/Apriyani untuk ganda putri , dan Marcus/Kevin untuk ganda putra.

Pada hari Senin (26/7/2021), sebanyak empat wakil Indonesia sudah menjalani pertandingan pada hari ketiga cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Senin (26/7/2021).

Dari empat wakil yang berlaga, hanya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menelan kekalahan, sementara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang atas lawan masing-masing.

Meski kalah, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sudah memastikan diri ke babak perempatfinal dan akan melawan unggulan pertama, Zheng Siwei/Huang Ya Qiong (China) pada Rabu (28/7/2021).

Begitu pula dengan Marcus/Kevin dan Greysia/Apriyani.

Praveen/Melati yang menjadi wakil pertama Indonesia yang tampil, dikalahkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang), dua gim langsung pada penentuan juara Grup C.

Pada partai selanjutnya, Marcus/Kevin belum terbendung dengan mengalahkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India), dalam dua gim langsung.

Graysia/Apriyani memastikan kelolosan usai meraih kemenangan atas wakil Inggris Raya, Chloe Birch/Lauren Smith di lanjutan kualifikasi Grup A hari 

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved