Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Berita Terkini Cabor Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Tiga Wakil Indonesia Raih Kemenangan

Sejauh ini, tiga wakil Indonesia telah meraih hasil positif pada hari kedua jalannya pertandingan cabang olahraga Olimpiade Tokyo 2020

Editor: Dedy Qurniawan
Instagram @bwf.official
Jadwal dan Lawan Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 

BANGKAPOS.COM - Sejauh ini, tiga wakil Indonesia telah meraih hasil positif pada hari kedua jalannya pertandingan cabang olahraga Olimpiade Tokyo 2020 hingga Minggu (25/7/2021)

Tiga hasil positif berupa kemenangan itu masing-masing disumbangkan oleh Gregoria Mariska Tunjung untuk tunggal putri, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti untuk ganda putri, dan Anthony Sinisuka Ginting untuk tunggal putra.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjalani pertandingan kedua grup, sementara Gregoria Mariska Tunjung dan Anthony Sinisuka Ginting melakoni laga pertama grup.

Gregoria menjadi wakil Merah Putih yang pertama tampil menang dua gim langsung atas wakil Myamnar, Thet Htar Thuzar, dalam debutnya pada Olimpiade,

Kesuksesan ini diikuti Anthony yang menang telak atas wakil Hungaria, Gergely Krausz.

Sementara itu, Praveen/Melati menjalani laga sengit melawan Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark). Mereka harus menjalani adu setting pada gim pertama dan skor tidak terpaut jauh pada gim kedua.

"Kalau melawan mereka memang selalu ramai. Poinnya memang banyak kami yang menang, tetapi poinnya mepet. Jadi, kami tidak heran dengan kondisi seperti itu," ucap Melati dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

Baca juga: Indonesia Peringkat 20 Besar Perolehan Medali Sementara Olimpiade Tokyo 2020, Ini Daftar Lengkapnya

"Permainan kami sudah enjoy sejak awal gim pertama sehingga kami tidak mau kecolongan. Kami tidak mau seperti kemarin, kecolongan dan kami harus terus fokus," ucap Praveen.

Dua kemenangan yang diraih Praveen/Melati menjaga peluang mereka menembus perempatfinal. Unggulan keempat ini menyisakan dua pertandingan melawan wakil tuan rumah, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, Senin (26/7/2021).

"Yang pasti tetep jaga fokus dan tetap menikmati setiap momen. Kami tidak mau terlalu mau memikirkan supaya tidak terlalu tegang," ujar Praveen.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved