Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Bupati Sebut Pembunuhan di Simpang Perlang Murni Kriminal, Warga Jangan Berasumsi Bukan-bukan

Saya sampaikan kepada masyarakat ini kriminal murni, jangan berpikir terlalu jauh pada proses ini. Dan kami minta kawan-kawan menerima takdir yang ada

Penulis: Sela Agustika | Editor: khamelia
(bangkapos.com/Sela Agustika).
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo saat mengunjungi rumah duka korban pembunuhan sekaligus menyerahkan paket sembako, Senin (26/7/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyebutkan bahwa kasus pembunuhan yang menimpa korban Jauhari (41) warga Simpang Perlang, Koba, Bangka Tengah pada Minggu, (25/7/2021) kemarin merupakan bentuk tindakan kriminal murni.

Untuk itu, ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak berasumsi yang bukan-bukan tentang kasus yang terjadi.

"Saya sampaikan kepada masyarakat ini kriminal murni, jangan berpikir terlalu jauh pada proses ini. Dan kami minta kawan-kawan menerima takdir yang ada, percayakan semua proses ini kepada pihak kepolisian,"ungkap Algafry kepada Bangkapos.com, usai mengunjungi rumah duka, Senin (26/7/2021).

Sementara itu, pada kesempatan ini Bupati Bangka Tengah bersama Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo pun turut memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga korban.

"Kami Pemerintah Bangka Tengah bersama Kapolres dan jajarannya mengucapkan turut berduka cita sebesar-besarnya, semoga keluarga ikhlas dan sabar dan tentunya kita berharap masalah ini bisa diselesaikan dengan baik oleh pihak Kepolisian," ujarnya.

Suasana duka pun masih tampak jelas tergambar jelas di wajah istri korban dan keluarga korban.

Keluarga korban Yansah mengatakan bahwa pihaknya akan menyerahkan semua proses hukum ke pihak yang berwajib untuk menindak lanjuti kejadian ini.

"Kami dari keluarga almarhum untuk proses kejadian ini karena kriminal kita serahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian dan kita beraharap sekali pelaku ini dapat segera ditemukan dan diproses, agar juga meringankan beban kita sebagai keluarga," tutur Yansa saat ditemui di kediaman rumah keluarga korban.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved