Breaking News:

Residivis Ditembak

Detik-Detik Buser Polres Bangka Bekuk Pelaku Pembobol Rumah Anggota Polri, Pelaku 7 Kali Masuk Bui

Video Tiga Hari Buru Residivis Ini Vidoe Detik Detik Buser Polres Bangka Bekuk Iwan Saraf.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: El Tjandring

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Upaya membekuk Marwan alias Iwan Saraf warga Desa Nibung Kecamatan Puding Besar Kabupaten Bangka dilakukan tiga hari.

Tim Buser Polres Bangka dipimpin oleh Ipda Judit Dwi Laksono berada dilapangan sejak Kamis (22/7/2021) sebelumnya akhirnya dibekuk Sabtu (24/7/2021) petang.

Bahkan beberapakali Iwan Saraf diinfokan keberadaan tidak lagi berada dilokasi yang diinfokan. Barulah saat Iwan Saraf diinfokan keberadaannya di Desa Puding behasil dibekuk.

Penangkapan ini bermula terjadinya pencurian dirumah salah satu anggota Polri yang berdinas di Polda Kepulauan Bangka Belitung di Desa Balun Ijuk Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Saat itu korban mengalami kehilangan 2 unit HP, 1 laptop dan uang Rp 3 juta dengan total kerugian belasan juta rupiah.

Tim Buser Polres Bangka sebenarnya telah mendapatkan info keberadaan salah satu handphone curian dikuasai oleh salah seorang warga Puding Besar.

Namun saat itu Polres Bangka sedang disibukan dengan kasus pendudukan Kapal Isap Produksi (KIP) oleh nelayan sehingga belum mengambil langkah tindakan.

Barulah pada Kamis (22/7/2021) malam warga yang diduga menguasai handphone digerebek oleh Tim Buser Polres Bangka.

Ternyata handphone tersebut hanya digadaikan oleh Marwan alias Iwan Saraf dan telah ditebus kembali. Namun diakui bahwa Iwan Saraf mengaku itu adalah hasil curiannya kepada warga tersebut.

Selanjutnya Tim Buser Polres Bangka fokus mencari keberadaan Iwan Saraf yang ditakuti warga Puding Besar karena sudah 7 kali keluar masuk penjara.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved