Breaking News:

Mutasi Besar-besaran Pati dan Pamen Polri, Tiga Kapolres di Babel Diganti, Ini Nama-namanya

Tiga Kapolres di wilayah hukum Polda Kepulauan Bangka Belitung masuk dalam daftar mutasi besar-besaran Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah

Editor: Iwan Satriawan
polri.go.id
Logo Polri 

BANGKAPOS.COM-Tiga Kapolres di wilayah hukum Polda Kepulauan Bangka Belitung masuk dalam daftar mutasi besar-besaran Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) Polri.

Mutasi itu tertuang di dalam 5 surat telegram terpisah yaitu nomor ST/1506/VII/KEP./2021 hingga ST/1510/VII/KEP./2021.

Total, ada 504 personel yang dilakukan rotasi maupun mutasi jabatan di institusi Polri.

Adapun Pejabat Utama dan Auditor Tk III serta Kapolres yang mengalami mutasi jabatan di lingkungan Polda Kepulauan Bangka Belitung yakni Karo Ops Polda Kep. Bangka Belitung yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Sihar M. Manurung S.H digantikan oleh Kombes Pol Pontjo Soediantoko S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda Polda Kalsel.

Selanjutnya Kombes Pol Sihar M. Manurung dipindah tugaskan menjabat sebagai Kabagmonev Rokerma KL SOps Polri.

Kabid Hukum Polda Kep. Bangka Belitung yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Darma Lelepadang SH MH digantikan oleh Kombes Pol Juliat Permadi Wibowo S.IK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Hukum Polda Jambi.

Selanjutnya Kombes Pol Darma Lelepadang SH MH dipindah tugaskan sebagai Kabid Hukum Polda Sulsel.

Auditor Kepolisian Madya Tk. III Itwasda Polda Kep. Bangka Belitung yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Afriadi Lesmana S.IK digantikan oleh AKBP I. Nyoman Mertha Dana S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Irbid Itwasda Polda Bali.

Selanjutnya Kombes Pol Afriadi Lesmana S.IK dipindah tugaskan menjabat sebagai Dir Reskrimsus Polda Malut.

Sementara itu, Kapolres Belitung yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Ari Mujiono S.IK digantikan oleh AKBP Tris Lesmana Zeviansyah SH, S.IK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pangkalpinang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved