Breaking News:

Poin-poin Aturan PPKM Level 4 di Jakarta Mulai dari Perkantoran, Transportasi Hingga Kegiatan Ibadah

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan mengumumkan aturan lengkap pada masa perpanjangan PPKM Level 4 di Jakarta.

Editor: fitriadi
IG Jakarta.info Via Tribunnews.com
Suasana arus lalu lintas di kawasan Jl Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, akses dari Depok menuju Jakarta, Senin (5/7/2021). Arus lalu lintas menuju ibu kota Jakarta dari wilayah Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi mengalami kepadatan saat PPKM Darurat Jawa-Bali, Senin (5/7/2021). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah membuat aturan lengkap Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4 di Jakarta.

Aturan ini disampaikan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan sebelum pengumuman perpanjangan masa PPKM Level 4.

Poin-poin aturan lengkap PPKM Level 4 sudah ditetapkan melalui Keputusan Gubernur (Kepgub) DKI Jakarta Nomor 925 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4 Corona Virus Disease 2019 selama lima hari sejak 21 Juli - 25 Juli 2021.

Presiden Joko Widodo sudah mengumumkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4 Jawa Bali termasuk Jakarta kembali diperpanjang pada Minggu (25/7/2021) malam.

Dalam pengumuman itu, Jokowi menyampaikan bahwa masa PPKM Level 4 di Jawa dan Bali termasuk Jakarta diperpanjang hingga 2 Agustus.

Dalam PPKM Level 4, ada beberapa perubahan perubahan, terutama terkait pelonggaran usaha kecil seperti pedagang kaki lima.

PPKM Level 4 artinya sebenarnya hampir serupa dengan PPKM Darurat yang kini sudah tak lagi digunakan.

Ini karena secara umum, ketentuan kedua PPKM tersebut masih sama. Ketentuan PPKM level 4, termasuk PPKM Jawa Bali, diatur dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 22 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali.

Berikut aturan lengkap PPKM Level 4 Jakarta

1. Kegiatan pada tempat kerja/perkantoran

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved